Berita Terkini : Lewat Berbagai Video Youtube Viral, Pengemis Pura Pura Buntung Di Bandung Diringkus !

0
1251
pengemis bandung

Berita Terkini : Lewat Berbagai Video Youtube Viral, Pengemis Pura Pura Buntung Di Bandung Diringkus !

Indowarta.com- Baru baru ini telah ramai mengenai pengemis yang berpura-pura mempunyai fisik yang cacat setelah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil telah mengunggah video aparat yang berhasil menangkap sang Pengemis Bandung. Warga dihimbau untuk tetap berhati-hati kepada orang yang berharap belas kasihan tapi dengan menggunakan cara yang tidak seharusnya.

Melalui jajarannya, orang yang akrab di sapa kang Emil ini berhasil menangkap basah kejadian tersebut. selain itu Kang Emil juga telah mengambil video dari kejadian tersebut dan kemudian mengunggahnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Di dalam postingan tersebut, kang Emil menuliskan “Merespon laporan warga kemarin, sudah diamankan pengemis dengan modus minta dikasihani pura-pura tidak punya tangan,”. Kang Emil berkata “Wahai anak-anak muda, seburuk-buruknya nasib kita, mari kita bekerja, bukan dengan menipu sesama,”.

Ternyata hal ini tidak terajdi di Bandung saja. Salah satunya terjadi di Tiongkok. Seorang pengemis menggunakan roda untuk berjalan sementara kakinya hilang di dalam celana. Ada seorang lelaki yang nampaknya tidak percaya dengan hal tersebut dan mencoba untuk menginterograsi. Bahkan lelaki tersebut membuka paksa celana dari pria tersebut.

pengemis bandung

Peristiwa ini terjadi di tengah kerumunan warga yang sedang berjalan kaki. Setelah sang lelaki tersebut melepas celana dari pengemis tersebut, pengemis tersebut langsung mengayuh papan rodanya dan melewati para pejalan kaki lainnya. Yang membuat terkejut adalah pengemis tersebut telah sengaja melipat kakinya hingga orang lain terkecoh dengan penampilannya tersebut.

Lain lagi dengan pengemis yang satu ini. Kali ini pengemis ini bermodus mempunyai kaki buntung satu. Masih belum diketahui secara pasti dimana lokasi dari kejadian tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di daerah Sumatera.

Peristiwa ini terjadi di pinggiran jalan raya. Pengemis itu merangkak dengan menggunakan satu kaki dan akhirnya dipaksa oleh salah satu warga untuk membuka celananya. Setelah melipat kakiknya, ternyata sang pengemis ini telah melapisi dengan beberapa celana. Setelah celana tersebut dilepas, si pengemis kemballi bisa berjalan dengan normal.

baca juga :

Berita Hari Ini : Kakek 55 Tahun Paksa Nikahi Gadis Kecil 6 Tahun Ini Bikin Heboh Di Afganistan, Dibeli Dengan Kambing !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here