Video Hot FB Dua Bocah Lagi Main ‘Suntik Suntikan’ Di Semak Semak Ini Bikin Heboh Media Sosial !

0
18935
fb

Video Hot FB Dua Bocah Lagi Main ‘Suntik Suntikan’ Di Semak Semak Ini Bikin Heboh Media Sosial !

Indowarta.com– Pengguna media sosial Fb kini kembali dihebohkan dengan munculnya video hot bocah yang masih bau kencur. Video yang membuat heboh netizen tersebut memperlihatkan seorang gadis dan juga bocah lak-laki yang tengah asyik mabuk lem di sebuah gubuk.

Bocah laki-laki tersebut nampak mengenakan baju jersey sepak bola sebuah klub besar .dilihat dari fisiknya,  diperkirakan bocah tersebut masih berusia belasan tahun.

Pada awalnya si gadis mengirup aroma lem yang ada di kantong plastik sambil menari hot. Selain itu si gadis juga mengajak si bocah lelaki tersebut untuk melakukan tidakan yang tidak sepantasnya.

WAJIB BACA :  Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

Pada saat si gadis sedang menari hot, si bocah laki-laki tersebut melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan yakni meremas bagian dada si gadis. Di dalam video tersebut, nampaknya tidak hanya ada satu gadis saja, tapi juga ada gadis lain yang sedang menyaksikan aksi dewasa dari dua bocah yang masih bau kencur ini.

fb

Sepertinya, adegan yang mereka berdua lakukan tersebut sudah menjadi kebiasaan. Dua bocah yang masih bau kencur tersebut terus melakukan adegan dewasa hingga ke semak-semak.

Tak hayal bila dengan cepat video tersebut menyebar melalui media sosial Fb. Banyak netizen yang telah membagikan video hot aksi bocah yang masih belasan tahun tersebut. banyak netizen yang merasa geram dengan video hot yang telah beredar itu.

WAJIB BACA :  Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

Tidak heran juga apabila video ini juga dibanjiri oleh komentar netizen. Beragam tanggapan muncul dari video hot yang telah menghebohkan ini. Kebanyakan para netizen marah karena mengetahui bahwa video hot bocah bau kencur ini telah disebarluaskan ke media sosial.

Salah satu netizen memberikan pendapatnya bahwa seharusnya video ini tidak perlu disebarluaskan, bila perlu dihapus sekalian. Namun hingga saat ini masih belum diketahui pasti dimana lokasi video tersebut telah diambil. Belum bisa dipastikan juga siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut ke media sosial.

baca juga :

Video Hot Satpol PP Main ‘Kuda Kudaan’ Di FB Ini Bikin Penoton ‘Meradang’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY