Berita Terkini : Darmawan Mirna Akan Penuhi Janjinya Usai Sidang Kasus Jessica Wongso Hari Ini !

0
24999
Jessica wongso

Berita TerkiniĀ  : Darmawan Mirna Akan Penuhi Janjinya Usai Sidang Kasus Jessica Wongso Hari Ini !

Indowarta.com– Persidangan kasus pembunuhan berencana kopi sianida dengan terdakwa Jessica Wongso kini kembali digelar pada hari Rabu 10 Agustus 2016. Rencananya persidangan akan digelar pada jam 09.00 WIB. Agenda persidangan kali ini adalah pemanggilan anggora kepolisian Polsek Tanah Abang dan juga Kepolisian Australia untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, ayah Mirna yakni Darmawan Salihin mengatakan sesuai dengan janjinya akan menguak bukti fakta setelah sidang Jessica. Janji tersebut dia lontarkan ketika dirinya sedang wawancara dengan awak media.

Pada sebelumnya, Darmawan telah mengungkapkan siapa orang yang diduga telah merekayasa cerita bahwa Rangga Dwi Saputra seorang barista di kafe Olivier yang telah dituduh menerima uang sebesar Rp 140 juta dari suami Mirna yakni Arief Sumarko.

Pada saat itu, Darmawan sambil menunjukkan sebuah foto mengatkan kepda wartawan “Amir namanya. Ini dia orangnya,”. Menurutnya, Amir memang telah sengaja mengarang cerita bahwa Rangga telah menerima uang sebesar Rp 140 juta dari suami Mirna. Amir langsung mendatangi kafe Olivier.

darmawan salihin

Karena merasa dituduh, Devi Siagiaan yang merupakan manajer kafe ollivier langsung menghubunigi penyidik Polda Metro jaya. Setelah itu polisi segera mengamankan Amir. Namun ketika diamankan, Amir mengaku bahwa tuduhannya tersebut hanyalah bercanda. Kasus Amir ini kemudian tidak dilanjutkan karena belum menerima uang dari kafe Olivier. Kini Amir pun tidak tahu timbanya.

Rangga Dwi Saputra yang merupakan barista di Kafe Olivier telah dituduh menerima uang sebesar 140 juta dari Arief Sumarko. Hal ini dituduhkan oleh kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto hasibuan pada persidangan lanjutan yang digelar pada hari rabu 27 Juli 2016 silam.

Darmawan pun telah menelusuri rekening Rangga dan dia telah memastiak tidak ada yang mencurigakan di rekening rRangga. Darmawan mengatakan “Yang penting buku rekening dia (Rangga,-red), dua bulan, tidak ada apa-apa,”. Sebagai bukti tersebut, Darmawan telah mengkail memegang bukti print buku rekening Rangga yang telah diserahkan dari pihak Bank.

baca juga :

Berita Hari Ini : Australia Bongkar Isi SMS dan Email Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here