Putra Bungsu Presiden Jokowi Tak Pernah Minta Uang Jajan Usai Jejaki Karir Di Dunia Youtube !

0
1024
youtube

Putra Bungsu Presiden Jokowi Tak Pernah Minta Uang Jajan Usai Jejaki Karir Di Dunia Youtube !

Indowarta.com– Putra Bungsu dari Presiden Indonesia yakni Joko Widodo, Kaesang Pengarep belakangan ini memang aktif mengunggah video aktivitasnya di situs berbagi video yakni Youtube. Sejak tanggal 7 Maret 2016 yang lalu, Kaesang sudah mengunggah sembilan video yang berisi kegiatannya atau yang lebih populer dengan sebutan video blog atau vlog.

Banyak orang yang merasa penasaran dengan apa saja aktivitas yang dilakukan oleh Anak presiden ini. Dalam sebuah video, Kaesang juga sempat mengunggah video dirinya bersama sang ayah. Mulai dari panco, bercanda soal gaya rambut yang mirip dengan batok kelapa.

Kini akun Youtube Kaesang sudah diikuti sebanyak 127.805 netizen. Sedangkan sembilan videonya tersebut kini sudah ditonton sebanyak 7 juta pasang mata. Ternyata, kesuksesan Kaesang di situs berbagi video ini membuat dirinya sudah tidak pernah meminta uang jajan lagi kepada ayahnya. Hal ini telah diungkapkan oleh Jokowi pada saat acara makan siang dengan 13 Youtuber di istana Negara, Jakarta pada hari Selasa 9 Agustus 2016 yang lalu.

youtube

Salah satu Youtuber yang diundang adalah Arief Muhammad. Pada awalnya Jokowi bertanya kepada para Youtubers tersebut mengenai penghasilan mereka. Jokowi bertanya “Kalian dapat penghasilan kalau YouTube itu dari mana? Terus penghasilan kalian gimana, sudah bagus apa belum?’. Arief sendiri kini memiliki akun Youtube dengan jumlah pengikut sebanyak 329.093 orang dan video mililknya sudah ditonton oleh 30 juta orang.

Para youtubers tersebut pun menjawab bahwa penghasilan yang mereka dapat itu berasa dari iklan. Oleh karena itu, semakin banyak video yang ditonton oleh netizen, maka akan semakin banyak pemasukan yang didapatkan oleh Youtubers. Setelah itu barulah Jokowi bercerita tentang anaknya yakni Kaesang yang kini sudah tidak pernah meminta uang jajan lagi kepadanya.

Jokowi pun menganggap Kaesang yang tidak lagi meminta uang jajan kepadanya itu sebagai bayaran dirinya yang sudah tampil di dalam dua video kaesang.

baca juga :

Berita Terkini : Kaesang Tak Mau Dikawal Ketat Saat KKN di Mojokerto Meski Putra Presiden !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here