Berita Hari Ini : Gigihnya Ahmad Dhani Menentang Ahok Maju Ke Pilkada DKI 2017 !

0
2769
Berita Terkini: Ahmad Dhani Tegaskan Dirinya Tak Kan Kalah Dengan Ahok Pada Pilgub Dki Mendatang!!

Berita Hari Ini : Gigihnya Ahmad Dhani Menentang Ahok Maju Ke Pilkada DKI 2017 !

Indowarta.com– Untuk menunjukkan rasa penolakannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok, musisi Indonesia yakni Ahmad Dhani telah melakukan berbagai cara. Sudah berulan kali Ahmad Dhani menyatakan bahwa Ahok tidak pantas menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Pada hari Jumat 13 Mei 2016 yang lalu, Ahmad Dhani telah membuat kelompok relawan yang diberi nama “Orang Kita “. Tujuan dari dibentuknya kelompok relawan tersebut adalah untuk mendukung bakal calon Gubernur DKI yang berpotensi untuk menyaingi Ahok. Pada sebelumnya, Dhani memang sempat mempunyai niat untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Namun Ahmad Dhani telah mengurungkan niatnya tersebut karena untuk menjadi calon Gubernur membutuhkan modal yang besar.

Kelompok relawan Orang Kita ini di deklarasikan oleh Ahmad Dhani dan juga tokoh-tokoh yang lainnya yang bertentangan dengan Ahok. Lalu beberapa pekan kemudian, Ahmad Dhani telah menggelar unjuk rasa yang tertemakan “Panggung Rakyat Tangkap Ahok” di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari kamis 2 Agustus 2016.

Berita terkini: Ahok Terkalahkan Dengan Jurus Preketek Ala Ahmad Dhani Dalam Pilgub DKI 2017 !!

Namun pada dini hari sebelum unjuk rasa tersebut digelar, polisi telah menahan truk dan juga sound system, sebuah mobil dan juga lima krunya yang disebut staf Ahmad Dhani. Pihak polisi tidak mengizinkan menggelar unjuk rasa dengan menggunakan truk karena dinilai akan menimbulkan kemacetan. Selain itu masa juga dilarang untuk melakukan unjuk rasa di depan gedung lama KPK. Dhani dkk pun tidak jadi tampil di atas panggung tersebut.

Kemudian pada hari Jumat kemarin 5 Agustus 2016, Ahmad Dhani telah mendeklarasikan bahwa Orang Kita telah mendukung Rizal Ramli dan juga Sandiaga Uno menjadi pasangan penantang Ahok di Pilkada DKI 2017.

Sandiaga Uno didukung oleh Orang Kita karena telah mendapatkan satu tiket untuk maju di Pilkada dari partai Gerindra. Sedangkan Rizal Ramli didukung oleh Teman Kita karena dinilai cukup keras terhadap Ahok. Tidak lama kemudian Ahmad Dhani membuat Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan atau Amjas.

baca juga :

Berita Hari Ini : Meski Tak Jadi Maju Ke Pilkada DKI, Asa Ahmad Dhani Masih Tetap Dipupuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here