Wew . .Ternyata Jessica Wongso Sempat Selfie Lho Sebelum Mirna Tewas di Kafe Olivier !

0
4700
Jessica Wongso

Wew . .Ternyata Jessica Wongso Sempat Selfie Lho Sebelum Mirna Tewas di Kafe Olivier !

Indowarta.com- Terdakwa kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso ternyata sempat meminta selfie kepada petugas Kafe Olivier sebelum kedatangan Mirna dan juga Hani. Berdasarkan keterangan saksi ahli, kegiatan selfie tersebut memiliki satu tujuan.

Kasubdit Komputer Forensik Puslabfor Bareskrim, AKBP Muhammad Nuh, mengatakan bahwa di dalam rekaman CCTV telah terlihat Jessica Wongso memperhatikan meja nomor 54. Bahkan pada saat Jessica melakukan selfie, dia juga menghadap ke meja nomor 54. Kegiatan selfie tersebut dilakukan di ruang cocktail kafe Olivier.

Nuh di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya pada hari Rabu 10 Agustus 2016 mengatkan bahwa pada rekaman CCTV di menit 16.19.40, Jessica telah melakukan foto selfir dibantu oleh petugas dan menghadap meja 54. Posisi meja nomor 54 di belakang petugas.

jessica wongso

Jessica masih saja berada di ruang coctail setelah melakukan selfie. nampak beberapa kali dirinya terlihat menoleh ke arah meja nomor 54 yakni pada menit 16.20.22 dan juga menit 16.20.25. Nuh mengatakan “Jadi ada beberapa kegiatan dia menoleh di ruang cocktail dan itu tidak sekali,”.

Meja nomor 54 merupakan meja tempat Jessica, Hani dan Mirna berkumpul bersama. Di meja tersebut juga Mirna meregam nyawa setelah meminum es kopi Vietnam yang di dalamnya sudah diberi sianida.

Sementara itu ahli TI dari Polri yakni AKBP M Nuh Al Azhar menyebutkan bahwa Jessica telah memasukkan tangan kanan dan juga kirinya ke dalam tasnya. Kemudian tangan kanan Jessica terlihat telah meletakkan sesuatu di mejanya.

Nuh mengatakan bahwa pada pukul 16.29.50 WIB Jessica Wongso telah membuka tas dengan dua tangannya. Terdakwa menoleh, ada beberapa waktu kegiatan tidak cepat kemudian dia meletakkan sesuatu di atas mejanya dengan menggunakan tangan kanannya.

Menurut Kasubdit Komputer forensik Puslabfor Mabes Polri ini pada pukul 16.29.50 WIB ada pergerakan pixel tangan kanan dan juga tangan kiri Jessica. Tangan kiri Jessica masih berada di dalam tas sedangkan tangan kanannya keluar dari tas dan terlihat meletakkan sesuatu di atas meja.

baca juga :

Berita Terkini : Darmawan Mirna Akan Penuhi Janjinya Usai Sidang Kasus Jessica Wongso Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here