Berita Hari Ini : Detik Detik Dimana Jessica Wongso Tuangkan Sianida Ke Dalam Kopi Vietnam Mirna !

0
8053
Jessica Wongso

Berita Hari Ini : Detik Detik Dimana Jessica Wongso Tuangkan Sianida Ke Dalam Kopi Vietnam Mirna !

Indowarta.com– Misteri pembunuhan Wayan Mirna Salihin kini muali mendapatkan titik terang. Muhammad Nuh Al-Azhar yang merupakan Ahli Digital Forensik telah membeberkan detik-detik rawan diaman Jessica Wongso diduga menuangkan sianida ke es kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna.

Di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 10 Agustus 2016 Nuh mengatakan titik rawan ketika terdakwa membuka tas pada pukul 16.29. beberapa kegiatan tangan kanan ke atas meja dan hingga selesainya kopi diletakkan Jessica ke ujung pada pukul 16.33.

Nuh mengatakan “Kemungkinan waktunya sekitar 4 menit tentang kemungkinan sianida itu ada di situ (es kopi Vietnam),” Nuh telah mebeberkan gerak gerik yang mencurigakan Jessica Wongo yang diduga kegiatan menuangkan sianida ke kopi yang akan diminum Mirna.

Nuh mengungkapkan sekitar pukul 16.28.20 center piece atau tatakan menu diambil dengan menggunakan tangan kiri dan dibawa ke ujung meja yang jauh.  Kemudian pada menit 16.28.40 terdakwa telah menarik suatu paper bag menjadi sejajar menutupi tubuhnya dan juga center piece menutupi gelas.

Jessica wongso

Nuh mengatakan “Pada 16.29.50 terdakwa membuka tas dengan kedua tangannya, selama jeda kegiatannya menoleh. Ada beberapa waktu kegiatan membuka tas, tidak cepat sehabis itu meletakkan sesuatu dengan tangan sebelah kanan di atas meja dekat dia, sementara tangan kiri tetap di dalam tas. Lebih kurang 24 detik kegiatan membuka tas ini,”.

Lalu pada pukul 16.30.55 Jessica mengambil center piece tersebut di ujung meja dan membawa ke dekatnya. Selama kegiatan tersebut dia lakukan, Jessica Wongso telah menoleh ke kanan dan ke kiri selama beberapa kali.

Nuh menjelaskan bahwa pada pukul 16.33.13 Jessica telah memindahkan gelas kopi ke ujung meja sambil menoleh ke kanan dan ke kiri yang masih juga terhalang paper bag. Kemudian pada pukul 16.33.53 terdakwa telah memindahkan kedua paper bag ke belakang sofa. Hal ini membuat di atas meja tidak ada lagi paper bag.

Kemudian pada pukul 17.03.27 terdakwa kembalio menggeser posisi duduknya hingga tidak lagi segaris dengan CCTV dan juga tanaman hias. Lalu pada pukul 17.18.12 korban yakni Mirna meminum kopi tersebut.

baca juga :

Wew . .Ternyata Jessica Wongso Sempat Selfie Lho Sebelum Mirna Tewas di Kafe Olivier !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here