Berita Terkini : Hati Hati ya , ,Banyak Pria Hidung Belang Gaet Cewek Pakai Pokemon Go Lho !

0
1292
pokemon go

Berita Terkini : Hati Hati ya , ,Banyak Pria Hidung Belang Gaet Cewek Pakai Pokemon Go Lho !

Indowarta.com– Di Westport, Connecticut, Amerika Serikat, game Pokemon Go ini telah dijiadikan modus kejahatan. Seorang pria telah dilaporkan kepada petugas darurat 911 oleh seorang gadis yang masih berusia 11 tahun. Gadis tersebut telah dipaksa untuk masuk ke dalam minivan yang terparkir di area gelap di Bridgewater.

Modus dari sang pria ini terbilang licik, dia menggunakan game Pokemon Go untuk melancarkan aksinya. Pada awalnya pria ini dengan sengaja mencari pokestop di tempat yang sepi. Kemudian dia memasang luring di Pokestop tersebut dan juga memarkir minvannya.

Ketika sang gadis yang marih berusia 11 tahun tersebut mencari pokemon dan menuju ke pokestop itu, dia melihat ada seorang laki-laki dengan tatto di lengannya. Pria itu mengajak gadis masuk ke dalam minivannya. Pada saat itu sang gadis langsung lari pulang sambil berteriak. Kemudian sang gadis menghubungi 911.

Pokemon Go

Salah satu polisi Bridgewater yakni Lawrence Bersciani menyebutkan bahwa kini pihak polsii telah mengamankan pria tersebut. Lawrence mengatakan “Tiga gadis berusia 11 tahun, didekati seorang pria bertato di dalam minivan warna hitam. Pria itu meminta mereka masuk untuk bermain Pokemon Go,”.

Luring sendiri adalah salah satu tools dari game Pokemon Go. Fungsi dari tools ini adalah untuk menarik kedatangan monster Pokemon. Para pemain pokemon go yang melihat adanya luring tersebut akan menghampiri pokestop terebut untuk bisa menangkap pokemon yang ada tanpa harus berpergian kemana-mana.

Game pokemon go ini memang sudah mendunia pada sejak awal kemunculannya di dunai game. Banyak anak muda maupun anak-anak yang memainkan game ini. Bahkan sebelum dirilis secara resmi di beberapa negara, game ini sudah bisa dimainkan melalui game illegal. Hal ini karena saking banyaknya masyarakat yang penarasan akan game ini.

Namun walaupun begitu, kita harus tetap berhati-hati dan waspada. Kini game tersebut sudah digunakan oleh para penjahat sebagai modus mereka.

baca juga :

Berita Terkini : Dua Pemuda Ini Diperiksa Polisi Gara Gara Main Pokemon Go Sampai Di Mapolresta Depok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here