Ikut Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-71, PT KAI Jual Tiket Seharaga Rp 17.000 Untuk Semua Kelas Lho !

0
1239
PT. KAI

Ikut Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-71, PT KAI Jual Tiket Seharaga Rp 17.000 Untuk Semua Kelas Lho !

Indowarta.com– Bulan ini, berlibur naik keterata mungkin akan menjadi opsi sebagai moda transportasi yang murah meriah. Kini PT. KAI telah menghadirkan program promo tiket murah untuk menyambut HUT RI ke 71. Nama dari promo tersebut adalah “MERDEKA”. Promo ini berlaku untuk semua KA jark jauh dan juga menengah.

Senior Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1, Bambang Setiyo Prayitno mengatakan bahwa program promo tiket MERDEKA ini akank berlaku untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 Agustus 2016. Sedangkan periode pemesanan tiket adalah dari tanggal 11 Agustus 2016 hingga 17 Agustus 2016.

Di dalam program promo ini, para pengguna kereta api bisa menikmati tarif promo sebesar Rp 17.000. harga ini berlaku untuk semua kelas kereta api. Bambang mengatakan, untuk mendapatkan tioket promo Merdeka ini bisa dilakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contack Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

PT. KAI

Bambang menyebutkan bahwa kini PT. KAI telah mengalokasikan sebanyak 71 tiket promo untuk setiap kereta api. Tiket promo ini juga tidak bisa ditunda ataupun dibatalkan. Selain itu tiket ini juga tidak bisa digabung dengan reduksi ataupun promo lainnya.

Setiap penumpang yang sudah memiliki kode booking harus melakukan chec ini terlebih dahulu. Kemudian mencetak boarding pass di Check in couonter yang telah tersedia di emnam stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta. enam stasiun tersebut adalah stasiun Gambir (12 Check-In Counter), Pasarsenen (16 Check-In Counter), Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung, serta Tanah Abang (masing-masing 1 Check-In Counter).

Dengan adanya promo ini, PT. KAI berharap agar masyarakat tertarik menggunakan jasa kereta api sehingga hal ini bisa mengurangi kemacetan dan juga polusi udara di jalan raya. Namun PT. KAI memberlakukan pembatasan muatan barang bawaan. Barang bawaan maksimal para penumpang adalah 20 Kg dengan volume maksimum 100 dm3 (70cm x 48cm x 30cm).

baca juga :

Berita Hari Ini : Detik Detik Dimana Jessica Wongso Tuangkan Sianida Ke Dalam Kopi Vietnam Mirna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here