Berita Terkini: Nabi Palsu Di Jombang Kelanjutan Gafatar,Ini Alasan Pengikutnya Percaya Pada Jari !!

0
1473
Nabi Isa Jombang

Berita Terkini: Nabi Palsu Di Jombang Kelanjutan Gafatar,Ini Alasan Pengikutnya Percaya Pada Jari !!

Indowarta.com– Pria asal Jombang yang bernama Jari itu mengaku sebagai Nabi Palsu yaitu Nabi Isa Habibulloh Alaihisalam yang dikecam banyak Kalangan. Ajaran yang dibawa oleh Jari dinilai Rangkaian dari Fenomena Kesesatan yang sebelumnya ada di Tanah air.

Hidayat Nur Wabhid yang juga Wakil Ketua MPR mengatakan bahwa munculnya nabi palsu yang mengaku penyempurna ajaran Nabi Muhammad SAW itu merupakan ajaran yang dinilai Sesat. Pengakuan tersebut merupakan rentetan fenomena yang ada setelah gerakan Gafatar.

Hidayat mengatakan bahwa Ini fenomena kelanjutan dari Musadeq juga Gafatar. Kemudian berlanjut di Jombang ini, yang mengaku sebagai nabi palsu.

Menurutnya, Negara dan juga Ormas keagamaan harus berfikir positif dan juga berperan aktif membimbing masyarakat memahami dengan baik Agama yang dipegangnya.

Jika ada ajaran yang dianggap sesat seperti pengakuan dari Jari asal Jombang ini, ataupun Gafatar atau yang lain, negara ada Ormas yang diberi pengertian. Kalau mereka bilang itu bagian dari HAM, kebebasan berekpresi, Nabi Palsu dan Umatnya pasti tidak membaca konstitusi ‎yang berlaku.

Menurutnya, UUD 1945 memang mengaku kebebasan memeluk agama dan mengamalkan kepercayaan. Akan tetapi semua itu dibatasi dengan Paasal 28 huruf J yang menegaskan bahwa hak asasi manusia pemberlakuannya harus tunduk kepada UU. Diantaranya merujuk pada agama yang ada di Indonesia.

Nabi Isa Jombang

Di Indonesia saat ini ada enam agama yang diakui oleh pemerintah yaitu Yakni Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Budha, Hindu, dan Konghucu. Dari semuanya tidak ada yang mengenal keberadaan nabi baru. jadi tidak ada lagi nabi baru. jika ada itu adalah Nabi Palsu

Karena itu, Tugas negara atau Kementerian terkait dalah hal ini tugas dari Kemenag beserta Ormas Keagamaan dan para Tokoh agama harus membimbing Jari maupun pengikut Nabi Palsuuntuk kembali ke Jalan yang benar. Jika alasannya melaksanakan HAM, maka ia juga harus dengan benar dan tidak melanggar kekerasan.

Dalam hal ini, diberitakan bahwa Jari sang Nabi Palsu ini memiliki Kemampuan yang tidak biasa. Diantaranya ia bisa bertemu dengan Malaikat Jibril dan bisa berkomunikasi langsung dengan Tuhan dan masih banyak lagi.

Salah satu pengikutnya mengatakan bahwa  Gus Jari dianugerahi ilmu pancasona oleh Tuhan. Yaitu ilmu untuk menguasai lima alam. Gus jari bisa menjawab berbagai hal. dalam hal ini seharusnya mendapatkan bisan agar nantinya Nabi Palsu tidak ada lagi bermunculan

baca juga : Berita Hari Ini : Mengaku Nabi Isa Dari Jombang , Jari Ungkap Sudah Memiliki Seratus Pengikut Lebih !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here