Ahmad Dhani Akan Lawan Ahok Sampai Titik Darah Terakhir, Siap Pindah Jika Ahok Jadi Gubernur Lagi !

0
1665
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Akan Lawan Ahok Sampai Titik Darah Terakhir, Siap Pindah Jika Ahok Jadi Gubernur Lagi !

indowarta.com- Penolakan atas Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta kini terus bermunculan. Kini muncul lagi kelompok yang menyebut dirinay adalah Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan atau yang disebut dengan Amjas.

Ramdan Alamsyah yang merupakan deklarator Amjas ini mengatakan bahwa kelompoknya tersebut akan memasang 10 ribu spanduk untuk menolak Ahok di seluruh Jakarta Selatan baik itu di perumahan ellite maupun di perkampungan. Ramdan Alamsyah menyebutkan bahwa hal itu merupakan hak dirinya.

Selain itu juga ada Ahmad Dhani yang menjadi Panglima Amjas bersama dengan Ramdan. Mereka akan mengumumkan kehadiran Amjas pada hari Senin 15 Agustus 2016. Ramdan mengklaim bahwa kelompok ini telah mendapatkan dukungan sekitar 3.300 RT dan RW se Jakarta Selatan. Selain itu ada juga 23 organisasi masyarakat yang telah bergabung dengan AmjasĀ  dan juga beberapa tokoh masyarakat di Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani

Sebelum Amjas mendeklarasikan diri, gerakan untuk menolak Ahok ini sudah dimunculkan oleh Aliansi Masyarakat Jakarta Utara atau Amju. Menurut Ahmad Dhani, Amjas ini lahir karena memiliki pemahaman yang sama dengan AMJU. Mereka telah menolak pemimpin yang sudah dianggap zalim yakni bernama Ahok. Mereka akan terus melawan hingga titik darah penghabisan.

Aksi dari kedua kelompok ini telah menambah deretan gerakan yang menolak Ahok sebagai pemimpin Jakarta. Sebelumnya pada pekan lalu kelompok masyarakat yang tergabung di dalam Ketua Rukun Tetangga Rukun Warga telah berencana untuk menggalang pengumpulan salinan KTP untuk menolak Ahok. Rencananya mereka akan mengumpulkan KTP tersebut sebanyak 3.000 salinan.

Terkait dengan gerakan menolak dirinya tersebut, Ahok mengatakan bahwa mereka kebanyakan orang berkampanye tidak lagi membahas visi misi untuk membangun Jakarta, malainkan agar tidak menjadi gubernur lagi.

Ahok hanya tertawa ketika menanggapi tentang penolakann yang ditujukan kepadanya. Dia hanya ini fokus pada pekerjaannya kini hingga masa jabatannya habis yakni pada bulan Oktober 2017.

baca juga :

Berita Hari Ini : Gigihnya Ahmad Dhani Menentang Ahok Maju Ke Pilkada DKI 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here