Berita Terkini Jessica: Sidang Praperadilan Digelar 23 Februari, Pengacara Yudi Tantang Polisi Siapa Yang Ngawur!!

0
954
Jessica Kumala Wongso

Berita Terkini Jessica: Sidang Praperadilan Digelar 23 Februari, Pengacara Yudi Tantang Polisi Siapa Yang Ngawur!!

Indowarta.com– siding Praperadilan yang diajukan oleh Jessica Kumala Wongso akan dihelak pada 23 Februari 2016 di pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Yudi selaku Kuasa Hukum tersangka ingin membuktikan bahwa siapa yang ngawur didalam khasus ini.

Ia mengatakan bahwa nanti akan ketahuan di dalam persidangan. Mengimbangi Pihak enyidik Kepolisian, Kuasa Hukum juga sudah mempersiapkan satu orang saksi Ahli guna membuktikan bahwa Polisis slah menetapkan tersangka.

Yudi juga mengatakan bahwa praperadilan kan ranahnya nanti ditanyakan Bukti. Kewajiban Polisi menunjukkan barang bukti. Istilahnya membuka semua bukti-bukti yang ada.

Nantinya, Sidang akan diselenggarakan pada hari selasa yang bersifat terbuka. Artinya, Awak media diperkenankan meliput guna menyaksikan perang Intelektual antara penyidik kepolisian dengan Pihak dari Jessica Kumala Wongso.

Dalam Proses Praperadilan ini, salah satu Poin yang dituntut adalah agar Jessica dikeluarkan dari Penjara. Menurut Yudi, Bukti yang dimiliki Polisi saat menetapkan Jessica sebagai Tersangka tidaklah kuat. Ia menyarankan untuk mencari Tersangka lain.

Diketahui bahwa Jessica dijerat oleh Pasal 340 KUHP tetang pembunuhan berencana dengan hukuman 20 Tahun Penjara. Dengan demikian, penyidik juga berkewajiban menjelaskan perbuatan yang dilakukan Jessica dan dilengkapi Unsur-unsur dan perencanaan pembunuhan.

Jessica Kumala Wongso

Mirna Salihin meninggal dunia setelah menenggak Es Kopi Vietnam di kafe Olivier Mall Grand Indonesia pada tanggal 6 Januari lalu. Kala itu, Mirna bertemu dengan dua temannya yaitu Jessica dan juga Hani. Namun tidak lama kemudian, Jessica merasa Mual hingga muntah setelah meminum Kopi tersebut.

Mirna Salihin juga mengalami Kejang Kejang dan keluar busa dari Mulutnya. Mirna pada Akhirnya tewas di RS Abdi Waluyo Jakarta pusat. Sebelumnya, ia mendapatkan Oksigen dari Klinik di Mall Grand Indonesia.

Sementara itu, Kondisi fisik dari Jessica Memang sehat. Akan tetapi itu tidak sebanding dengan kondisi Psikologisnya ketika ditetapkans ebagai Tersangka dengan mendekam dibalik Penjara berhari-hari. Jessica merasa masa depannya telah hancur lantaran Kasus yang menjeratnya ini.

baca juga : Berita Terbaru Jessica: Pihak Jessica Balik Tuding Pembunuh Mirna Adalah Keluarganya Sendiri !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here