Berita Hari Ini : Jessica Wongso Sempat Melakukan Percobaan Bunuh Diri Sampai 4 Kali ?

0
2233
Jessica Wongso

Berita Hari Ini : Jessica Wongso Sempat Melakukan Percobaan Bunuh Diri Sampai 4 Kali ?

Indowarta.com– Mengenai kabar bahwa Jessica Wongso pernah melakukan percobaan bunuh diri sampai empat kali pada saat dirinya metepap di Australia, tim pengacara Jessica mengaku bahwa kliennya tersebut tidak pernah bercerita tentang masalah tersebut.

Dokumen yang telah di dapatkan dari pihak kepolisian Australia yakni Australia Federal Police (AFP) menyebutkan bahwa Jessica pernah pernah melakukan perconbaan bunuh diri empat kali.

Kuasa hukum Jessica yakni Otto Hasibuan mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak pernah bercerita perihal percobaan bunuh diri tersebut. kuasa hukum Jessica yang lainnya yakni Hidayat Boestam  juga senada dengan apa yang telah diucapkan oleh Otto Hasibuan. Boestam menyebutkan bahwa Jessica tidak pernah bercerita tentang percobaan bunuh diri tersebut.

Jessica Wongso

Berdasarkan dokuman yang telah didapatkan dari salah satu televisi nasional Australia dalam acara ABC 7.30 menyebutkan bahwa adanya percobaan bunuh diri hingga empat kali oleh Jessica. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Jessica Wongso harus memerlukan perawatan. Tidak hanya itu, Jessica pun pernah dilaporkan bahwa dirinya telah mengancam teman kerjanya, mengalami kecelakaan karena pengaruh alkohol dan juga korban tindak kekerasan oleh sang mantan kekasih pada saat masih menetap di Australia.

Selain itu, Jessica juga telah diduga melakukan vendalisme, namun tidak cukup bukti untuk menuntutnya. Ada juga pesan singkat yang mengisyarakat mengkhawatirkan yang telah dikirim oleh terdakwa kasus kematian Mirna ini. Karena ulahnya tersebut, Jessica harus keluar dari Australia agar terhindar dari denda sebesar 15 ribu dolar atau setara dengan Rp 150,2 juta.

Di persidangan yang sudah digelar sebelumnya, kuasa hukum Jessica menyebutkan bahwa kliennya tersebut sempat merasa shock. Hal ini disebabkan oleh perkataan dari hakim Binsar. Pada saat itu hakim Binsar menyebutkan bahwa Jessica bisa saja dihukum walaupun tidak ada saksi yang melihat secara langsung tentang perbuatannya tersebut.

Sontak hal ini membuat Jessica merasa shock dan sangat down. Salah satu kuasa hukum Jessica menyebutkan bahwa Jessica sempat menangis setelah persidangan digelar.

baca juga :

Berita Hari Ini : Jessica Wongso Tak Berhenti Menangis dan Shock Usai Dengar Pernyataan Hakim Sidang Kasus Mirna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here