Berita Terkini : Tertahan di Bandara As, Shah Rukh Khan Malah Asyik Main Pokemon Go !

0
1742
Shah Rukh Khan

Berita Terkini : Tertahan di Bandara As, Shah Rukh Khan Malah Asyik Main Pokemon Go !

Indowarta.com– Bintang Bollywood yakni Shah Rukh Khan kini kembali ditahan oleh otoritas AS di Bandara Internasional Los Angeles dalam penerbangan yang telah dia lakukan pada hari Jumat waktu setempat. Melalui akun Twitter miliknya, dia pun mengekspresikan kekecewaannya melalui sebuah postingan.

Masih belum ada kejelasan kenapa sampai Shah Rukh Khan ini ditahan untuk beberapa lama. Namun sang bintang Bollywood ini tetap menaati peraturan yang berlaku di wilayah itu.

Khan menuliskan di media sosialnya dengan menggunakan bahasa Inggris “Aku mengerti dan menghargai aturan keamanan¬† yang dilakukan dunia, tapi selalu ditahan di Imigrasi Amerika setiap kali bepergian itu rasanya menyebalkan,”. Walaupun demikian, Khan mengaku bahwa dirinya mempunyai sedikit hiburan pada saat masa penahanan ini.

Shah Rukh Khan

Khan menyebutkan bahwa sisi baiknya adalah dirinya telah berhasil menemukan banyak pokemon. Namun hingga saat ini petugas imigrasi juga masih belum memberikan komentar mengenai hal ini. Asisten sekretaris Departemen Luar Negeri AS urusan Asia Selatan dan tengah, Nisha Biswal ke Khan mengatakan bahwa dirinya menyesal atas kerumitan yang telah terjadi ini. Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa kini diplomat AS juga menghadapi situasi seperti ini.

Sebelumnya yakni pada tahun 2012 yang lalu, India juga sempat dibuat marah setelah Khan ditahan selama 90 menit di White Plains, Bandara New York. Pada tahun 2009, bintang Bollywood ini juga ditahan selama dua jam di Bandara Newark dan kembali di bebaskan setelah kedutaan India ikut campur tangan dalam persoalan itu.

Orang India pun mulai bertanya-tanya kenapa bintang Bollywood ini sering ditahan secara rutin di Bandara AS. Pada tahun 2012 Shah Rukh Khan yang tiba dengan menggunakan pesaat pribadi dan sedang dalam perjalanan ke Yale University ketika dirinya disetop oleh pihak berwenang.

Seorang menteri pemerintahan India mengatakan bahwa pada saat itu kebijaka dan juga permintaan maaf AS tidak bisa dilanjutkan. Pabean AS dan otoritas perlindungan perbatasan kemudian menyatakan permintaan maaf mendalam atas insiden tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Hati Hati ya , ,Banyak Pria Hidung Belang Gaet Cewek Pakai Pokemon Go Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here