Berita Hari Ini : Begini Kronologis 8 Bom Meledak Di Thailand Selama 24 Jam !

0
1012
Bom meledak di Thailand

Berita Hari Ini : Begini Kronologis 8 Bom MeledakĀ  Di Thailand Selama 24 Jam !

Indowarta.comBom meledak di Thailand tiak hanya terjadi di satu lokasi saja. tercatat bahwa ada delapan ledakan yang telah mengguncang empat lokasi yang berbeda di dalam 24 jam ini. Akibat ledakan tersebut telah menimbulkan korbna jiwa sebanyak empat orang meninggal dunia.

Kepala Distrik Huan Hin, Sutthipong Klai-udom, merujuk pada dua ledakan terbaru di wilayah Hua Kin mengatakan bahwa ledakan kembar terjadi di Menara Jam menewaskan satu orang dan juga telah melukai tiga orang lainnya.

Dua ledakan bom yang terjadi di Menara Jam tersebut terjadi pada hari Jumat 12 Agustus 2016. Sebelumnya terjadi dua ledakan bom yang terjadi di wilayah Hua Hin yang mengguncang pada hari Kamis 11 Agustus 2016 malam hari waktu setempat.

Total kini ada empat ledakan yang terjadi di Thailand yakni di Hua Hin. Hua Hin adalah merupakan lokasi istana musim panas keluarga Kerajaan Thailand. Otoritas setempat menyebutkan bahwa terdapat dua ledakan lainnya yang menguncang Pantai Patong yang berada di pulau wisata Phuket. Ledakan tersebut terjadi pada hari Jumat 12 Agustus 2016 waktu setempat.

Bom meledak di Thailand

Ledakan di wilayah wisata tersebut telah menyebabkan 1 orang terlukla. Sedangkan satu ledakan lagi yang terjadi di Kota Surat Thani dan juga satu ledakan lainnya yang menccunag wilayah Trang pada hari Kamis 11 Agustus 2016.

Empat korban yang meninggal dunia ini adalah dua korban ynag meninggal dunia di Hua Hin, satu korban dari ledakan yang terjadi di Surat Thani dan satu korban dari Trang. Beberapa orang lainnya ada yang mengalami luka akibat dari serangan bom ini.

Dua bom yang meledak di Hua Hin pada hari Kamis tersebut ternyata disembunyikan di dalam pot bunga yang berada di kawasan bar setempat. Kedua bom ini meledak dengan selang waktu 30 menit. Kepala Distrik Huan Hin, Sutthipong Klai-udom menyatakan bahwa ledakan tersebut diledakkan dari jauh dengan menggunakan telepon genggam.

baca juga :

Berita Hari Ini : Jessica Wongso Tak Berhenti Menangis dan Shock Usai Dengar Pernyataan Hakim Sidang Kasus Mirna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here