Berita Hari Ini : Video FB Gadis SMA Lagi Berbaris Pakai Rok Mini Ini Bikin Cowok Cowok Mupeng !

0
4212
fb

Berita Hari Ini : Video FB Gadis SMA Lagi Berbaris Pakai Rok Mini Ini Bikin Cowok Cowok Mupeng !

Indowarta.com– Sebuah video yang telah diunggah ke media sosial fb kini menjadi viral. Sebuah video gerak jalan tersebut terjadi di Bali. Video ini menjadi viral karena gadis SMA tersebut yang menjadi peserta lomba gerak jalan terlihat mengenakan rok yang super mini lengkap dengan atribut seragam anak SMA jaman sekarang.

Video yang kini menjadi heboh tersebut telah diunggah oleh akun Fb yang bernama Krisnantara. Lokasi dari video tersebut adalah bertempat di GOR Bhuana Patra Buleleng, Bali. GOR tersebut merupakan garis start perlombaan gerak jalan tersebut pada hari Kamis 11 Agustus 2016.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Regu lomba tersebut adalah dari SMAN 19 Wargas Buleleng. Total ada 49 regu yang berpatrtisipasi pada lomba gerak jalan tersebut. Sedangkan regu yang menghebohkan ini merupakan regu yang terkahir.

fb

Akun Fb yang mengunggah video tersebut telah mengeditnya dengan ditampilkan secara lambar diiringi dengan musik. Tak hayal apabila gerak jalan ini telah dipadati oleh penonton di lokasi lomba.

Tidak sedikit juga yang telah meminta untuk berfoto selfie dengan para peserta lomba gerka jalan tersebut. Tidak hanya meminta untuk berselfie ria, banyak penonton yang kagum akan kecantikan para peserta lomba gerak jalan ini. Ketika peserta tersebut muncul dalam lomba gerak jalan, banyak penonton yang histeris, ada juga yang berteriak bahwa mereka sangat cantik.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Yang menjadi pertanyaan, kenapa hanya satu regu saja yang banyak disoroti oleh para penonton? Ternya regu baris yang menghebohkan itu adalah dari SMAN 19 Wargas yang merupakan komunitas Waria dan juga Gay Singaraja yang disingkat dengan kata Wargas.

Di dalam video ini, mereka mengenakan seragam sekolah lengkap dengan rok yang super mini. Salah satu anggota dari Wargas yakni Elsa Jasmine mengatakan bahwa mereka mengenakan pakaian seperti itu karena memiliki makna tersendiri. Dengan mengenakan seragam SMA seperti itu, mereka ingin mensosialisasikan tentang bahaya HIV/AIDS kepada para pelajar dan agar tidak melakukan pergaulan bebas.

baca juga :

Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Istri Pergok Suami Lagi Sembunyikan Selingkuhan Ini Jadi Bahan Perbincangan Heboh Di Medsos !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here