Berita Hari Ini : Perseteruan Menuju Babak Baru Antara Ahok dan Risma !

0
1200
Ahok

Berita Hari Ini : Perseteruan Menuju Babak Baru Antara Ahok dan Risma !

Indowarta.com- Pada Jumat pagi kemarin Ahok dibuat kaget dengan ibundanya yang merasa marah besar kepadanya. Masih belum memulai harinya di pagi hari sebagai Gubernur DKI Jakarta, pria yang mempunyai nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini sudah mendapatkan pesan singkar dari sang ibu. Ternyata pesan singkat itu bernadakan marah kepadanya. Tidak cukup sang ibunda saja, adik, kerabat dan juga temannya merasa marah kepada Ahok.

Ahok di Balai kota, Jakarta pada hari Jumat 12 Agustus 2016 mengatakan “Aku dikritik sampai adik saya, semua, ibu saya kritik, lalu teman saya dokter, semua. Sampai pagi kirimin, kan mereka bangun pagi kirimin. Saya bangun pagi, saya baca, wah aku diomel-omelin,”

Orang-orang yang dekat dengan Ahok merasa marah karena Ahok telah dinilai sudah menyakiti hati dari Wali Kota Surabaya yakni Tri Rismaharini. Begini ucapan sang ibunda, adik dan rekan-rekannya saat memarahinya “Lu tahu enggak, ini Risma orang baik jujur kayak lu ya. Ini orang baik, kenapa lu cari musuh?”.

Ahok

Amarah dari Wali Kota Surabaya ini berawal pada hari Kamis 11 Agustus 2016. Ketika itu Ahok telah membandingkan antara luas Jakarta dengan Surabaya. Ahok mengatakan bahwa dirinya ingin belajar banyak dari Risma mengenai pengelolaan kota, terutama adalah trotoar. Tapi ujungnya adalah menyinggung Risma.

Ahok mengatakan “Jakarta beda banget sama Surabaya, Surabaya trotoarnya sudah rapi, Jakarta kok belum? Nah, itu yang sehat (pembandingan antar cagub). Kita akan jelaskan kepada masyarakat, Surabaya itu cuma Jakarta Selatan. Gitu, loh,”.

Menurut Ahok, butuh waktu lama untuk menyulap kota Surabaya menjadi kota yang rapi seperti pada saat ini.

Sementara itu Risma memilih untuk mengomentari pernyataan Ahok tersebut sebelum para warganya yang bertindak. Risma mengaku bahwa dirinya masih merasa sangat bingung kenapa Ahok sampai membandingkan Jakarta dengan Surabaya. Padahal selama ini Risma tidak pernah membandingkan Surabaya dengan kota kota yang lainnya.

baca juga :

 Berita Hari Ini : Duet Risma dan Anies Baswedan Dinilai Berpeluang Besar Menangkan Pilkada DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here