Berita Hari Ini : Akibat Pengaduan Sophia Latjuba Tentang Terminal 3 Banjir, Angkasa Pura II Ungkap Permintaan Maaf !

0
933
terminal 3 banjir

Berita Hari Ini : Akibat Pengaduan Sophia Latjuba Tentang Terminal 3 Banjir, Angkasa Pura II Ungkap Permintaan Maaf !

Indowarta.com– Angkasa Pura II (Persero) mengungkapkan rasa minta maafnya atas adanya genangan air yang terjadi pada sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 pada saat terjadi hujan yang sangat lebat pada hari Minggu 14 Agustus 2016 sore.

Agus Haryadi yang menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura II mengungkapkan bahwa genangan air terebut telah menyebabkan para pengunjung merasa sangat tidak nyaman. Agus Haryadi mengatakan, atas terjadinya hal tersebut, pihak PT. Angkasa Pura II meminta maaf. Kini genangan tersebut sudah teratasi.

Investigasi dan evaluasi sudah dilakukan oleh pihak Angkasa Pura dengan Kontraktor pembangunan Terminal 3. Hal ini guna memastikan faktor penyebab dari munculnya genangan air tersebut. setelah akan dilakukan perbaikan agar peristiwa yang sama tidak lagi terulang di terminal 3 ini.

Agus berharap agar masyarakat akan selalu memberikan perhatian dan juga masukannya agar terminal 3 Ultimate ini bisa menjadikan Bandara Internasional Soekarno Hatta sebaga kebangganan Tanah Air.

terminal 3 banjir

Sementara itu kritik pedas terhadap fasilitas Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta ini datang dari artis cantik Indonesia yakni Sophia Latujuba. Kritikan tersebut dilontarkan Sophia Latjuba  melalui akun media sosialnya di instagram yang bernama @sophia_latjuba88. Di dalam sorotannya tersebut, dia telah menyoroti tentang buruknya kebersihan di terminal yang baru diresmikan pada 9 Agustus kemarin.

Dengan mencantumkan foto keadaan di dalam toilet, Sophia menyebutkan bahwa toilet tidak bisa disiram. Selain itu dia juga menuliskan tentang genangan air yang terjadi pada saat hujan lebat mengguyur terminal 3.

Di dalam postingannya di media sosial tersebut, Sophia menyebutkan kalau memang masih belum siap untuk dipakai jangan dipaksakan. Tidak hanya itu, Sophia juga sangat menyayangkan karena dia sudah dibuat menunggu hampir selama 2 jam untuk menunggu bagasi.

Berikut adalah tulisan yang dibuat Sophia melalui akun media sosial instagram miliknya “Dear Angkasa Pura, Ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa (toilet2nya tidak bisa diflush). Banjir diluar terminal maupun di dalam. Tunggu bagasi lebih dari dua jam. Lumayan anarkis lalu lintas manusia diluar. Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan penumpang2, jangan dibuka dulu dong,”.

baca juga :

Berita Terkini : begini kesan Pertama Penumpang Saat Berada Di Terminal 3 Ultimate !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here