Berita Hari Ini : ketemu Sandiaga Uno,Ahok jadi Kesel ?

0
2135
Sandiaga Uno

Berita Hari Ini : ketemu Sandiaga Uno,Ahok jadi Kesel ?

Indowarta.com– Pada hari Jumat 12 Agustus 2016 yang lalu bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarga dari Partai Gerindra yakni Sandiaga Uno telah mendatangi Balai Kota DKI. Kedatangannya ini dijadikan kesempatan untuk Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa dengan Ahok ini mencurahkan kritikannya.

Kritikan tersebut Ahok tujukan kepada beberapa kader dari Partai Gerindra yang membuatnya tambah kesal. Menurut Sandiaga, Ahok langsung ngegas saa berbicara ketika pertemuan tersebut. Hal ini lah yang membuat Ahok menjadi lebih dominan atas pembicaraan tersebut.

Selama kurang lebih 25 menit pertemuannya dengan Ahok, Sandiaga menyebutkan bahwa Ahok berbicara selama 24 menit. Sedangkan Sandiaga harnya mendapat kesempatan berbicara selama 1 menit saja.

WAJIB BACA :  Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

Sepertinya Sandiaga telah paham betul mengenai karakter dari Ahok tersebut. Sandiaga mengatakan “Tapi ya itu memang karakter beliau, jadi kita tentunya hormati beliau yang menjabat,”. Hari itu Sandiaga bertemu dengan Ahok setelah dirinya bertemu dengan Sekretaris Daerah DKI Jakarta yakni Saefullah.

Sandiaga Uno

Sandiaga mengaku bahwa dirinya ingin melaporkan mengenai harga kebutuhan di pasar tradisional yang masih belum turun juga semenjak Lebaran yang lalu.

Pada pertemuannya dengan Ahok, Sandiaga menyebutkan bahwa Ahok sempat melontarkan keluhannya tentang SARA yang menurutnya kini telah dimainkan oleh Partai Politik Gerindra. Di dalam keluhannya tersebut Ahok menyatakan pada Sandiaga bahwa dirinya tidak suka mengenai isu dari suku, agama, ras, dan antar-golongan (SARA) serta primordialisme.

WAJIB BACA :  Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

Di didi lain, Ahok sendiri juga mengaku bahwa dirinya memang yang paling dominan di dalam pertemuannya dengan Sandiaga Uno. Ahok mengkritik mengekai sikap dari beberapa kader Partai Gerindra terhadapnya.

Ahok mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan cara Partai Gerindra terkait dengan penertiban pasar ikan yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu partai Gerindra telah membela warga. Partai Gerindra telah memasang tenda di pasar ikan agar warga tetap bisa menetap di puing-puing sisa pembongkaran pasar ikan.

baca juga :

Berita Hari Ini : Gigihnya Ahmad Dhani Menentang Ahok Maju Ke Pilkada DKI 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here