Berita Terbaru : Berkunjung Ke Markas Fb, Jokowi Sempat Main Ping Pong Virtual Dengan CEO Facebook Mark!!

0
931
Fb

Berita Terbaru : Berkunjung Ke Markas Fb, Jokowi Sempat Main Ping Pong Virtual Dengan CEO Facebook Mark!!

Indowarta.com– Presiden Jokowi pada hari ini berkunjung ke Markas Facebook ( Fb ) di Silicon Valley san Fransisco. Di sela blusukan di kantor Facebook, PResiden Jokowi juga disempatkan bermain ping pong firtual dengan Bos Fb Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg menulis di akun Resmi Fb nya dan mengatakan bahwa  Presiden Indonesia Joko Widodo mengunjungi dirinya di markas Facebook ( Fb ). Hari ini pertemuannya dengan presiden Jokowi Luar biasa dan sempat bermain Ping Pong Zero Gravity di Oculus.

Tim Komunikasi Presiden Jokowi yang juga ikut mendampingi Presiden Jokowi mengatakan bahwa ia dan Ibu Negara sempat meninjau ruang pegawai para karyawan Facebook. Keduanya juga berdialog dengan pegawai Facebook di Indonesia, di Roof Top Garden. Didalam akhir kunjungannya, Jokowi menulis pesan singkat di salah satu dinding di Markas Fb dengan kata-kata ‘Bersama Damai dalam Harmoni’.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa Facebook ( Fb ) sebagai Salah satu media sosial terbesar di dunia mampu menyebarkan pesan Damai. Presiden Jokowi mengajak untuk menguatkan penyebaran pesan toleransi, moderasi, dan perdamaian’.

Fb

Di depan Mark dan seluruh eksekutif Facebook, Presiden Jokowi dan Rombongan berkunjung Ke Silicon valley selain ke Facebook juga akn ke Google, Twitter dan Plug and Play pada Jum At pagi, Jokowi dijadwalkan sudah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Sebelumnya, Presiden Jokowi yang tiba di kantor Fb Headquarter Building 20, Menlo Park sekitar 11 Wktu setempat. Presiden Jokowi juga bersama Rombongan Eksekutif Facebook menuju lantai 2 Building 20 menggunakan tangga dan meninjau sejumlah layar yang menggunakan aktivitas pengguna Facebook ( Fb ).

WAJIB BACA :  Video Clickbait di FB Akan Dihalangi Peredaranya!

Pada kesempatan itu, Salah satu Eksekutif Fb menjelaskan kepada Presiden Jokowi terkait dengan perencanaan building 20 zona 4. Selanjutnya Presiden menuju sejumlah ruang termaauk Ruang Odd Job, Roof Top Garden, hingga meninjau lokasi OVR demonstrasi platform interaksi virtual.

Jokowi juga menyempatkan sharing dengan 15 pegawai Facebook ( Fb ) Asal Indonesia yang sebagian besar masih berusia Muda dab berdialog dan diakiri dengan Foto bersama di ruang Kerja yang telah di tunjukkan.

baca juga : Berita Hari Ini : Berkunjung Ke AS, Inilah Yang Dibahas Jokowi DI Markas Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here