Berita Terkini : Gencarnya Ahok Sindir Jokowi Dan Partai Pendukung Ahok hingga Wiranto dan Megawati !

0
13829
Ahmad Dhani

Berita Terkini : Gencarnya Ahok Sindir Jokowi Dan Partai Pendukung Ahok hingga Wiranto dan Megawati !

Indowarta.com– Musisi Indonesia yakni Ahmad Dhani menyindir beberapa tokoh yang dia nilai mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa dengan Ahok sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Sindiran yang bernada tudingan tersebut telah dilontarkan musisi Ahmad Dhani ketika dirinya menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan yang diselenggarakan di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Salah satu tokoh yang telah disindir oleh Ahmad Dhani itu adalah Presiden Joko Widodo.

Pada saat berada di Pasar Ikan hari Rabu 17 Agustus 2016, Ahmad Dhani Mengatakan “Apa sih sejarah Ahok, apa sih sejarah Jokowi? Dia hanya pedagang mebel yang gagal ngurus ratusan karyawannya,”.

Tidak hanya menyindir Presiden Jokowi saja, Ahmad Dhani juga menjelek-jelekkan tiga partai politik yang telah mendukung Ahok. Tiga partai tersebut adalah Gokar, Nasdem dan juga Hanura. Bahkan Ahmad Dhani juga menyebut Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan yakni Wiranto sebagai penghianat. Wiranto sendiri merupakan salah satu petinggi Partai Hanura.

Berita terkini: Dibully Lewat FB Oleh Tim Ahok, Ahmad Dhani Merasa Jadi Saingan Terberat Gubernur DKI !!

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Biarkan Golkar, Nasdem, mengusung Ahok, biarkan penghianat bersatu, biar jelas tahun 2017 siapa penghianat dan siapa yang mendukung rakyat. Biarkan Wiranto menulis sejarahnya sendiri, apakah prajurit atau penghianat. Jika Ahmad Dhani bertemu dengan Jenderal, dia akan bilang bahwa Wiranto adalah penghianat.

Selain itu ketua umum PDIP juga tidak lepas dari sindiran yang dibuat Ahmad Dhani. Pada saat itu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa tidak usah memaksa PDIP dan juga Megawati untuk mendukun Gubernur yang bukan Ahok. Biarkan Megawati menulis sendiri sejarahnya, apakah dia sejajar dengan Soekarno atau malah berbanding terbalik.

Selain itu ada juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya yakni Luhut Binsar Pandjaitan yang tidak luput juga dari sindiran Ahmad Dhani. Kala itu Ahmad Dhani mengatakan bahwa Luhut adalah penghianat dan dirinya tidak taku mati. Ahmad Dhani merupakan salah satu tokoh yang cukup gencar menentang kepemimpinan Ahok.

baca juga :

Berita Hari Ini : Gigihnya Ahmad Dhani Menentang Ahok Maju Ke Pilkada DKI 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here