Berita Terkini : Video Youtube Ahok Pasti Tumbang Yang Dijadikan Yel Yel Kader PDIP Ini Bikin Heboh !

0
2217
ahok

Berita Terkini : Video Youtube Ahok Pasti Tumbang Yang Dijadikan Yel Yel Kader PDIP Ini Bikin Heboh !

Indoawarta.com– Belakangan ini telah beredar sebuah video yang menyebutkan bahwa Basuk Tjahaja Purnama atau yang disebut dengan Ahok pasti tumbang. Video Youtube Ahok pasti tumbang ini mempunyai durasi selama 32 detik. Di dalm video tersebut menapakkan beberapa petinggi PDIP telah ikut menyanyikan yel yel tersebut.

Terkait dengan beredarnya video Youtube Ahok pasti tumbang, sekretaris PDIP DKI Jakarta yakni Prasetio Marsudi mengaku bahwa dirinya hanyalah ikut-ikutan. Yel yel tersebut berisikan tentang nyanyian para anggota PDIP.

Kalimat yang dimaksud adalah “Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok pasti tumbang. Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok tunggang langgang.”

Walaupun tidak mendukung Ahok, Prasetyo tetap akan patuh apabila partai telah mencalonkan Ahok untuk menjadi gubernur DKI Jakarta. Pada saat ditanyai mengenai apakah hal tersebut merupakan bentuk penolakan terhadap cagub pertahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Prastyo mengatakan bahwa pencalonan tersebut telah diserahkan ke ketua umum PDI Perjuangan yakni Megawati Soekarnoputri.

ahok

Prasetyo mengatakan bahwa semua akan diserahkan kepada DPP. Semua keputusan ada di ketua umum. Jadi Prasetyo hanya menunggu perintah dari beliau.

Di dalam video tersebut, nampak juga anggota DPRD DKI yakni merry Hotma, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan juga Ketua DPC Jakarta Pusat Pandapotan Sinaga yang turut menyayikan lagu tersebut.

Sementara itu, Ahok mengaku bahwa dirinya sudah menyaksikan tentang video Youtube Ahok pasti Tumbang ini. Terkait dengan video tersebut, Ahok menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencampuri urusan internal partai yang berlambangkan banteng dengan moncong putih ini.

Ahok sendiri telah mengklaim bahwa dirinya sudah mendapatkan restu dari ketua umum PDIP yakni Megawati Soekarnoputri untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Ahok mengatakan bahwa Megawti telah setuju untuk mengusung kembali Ahok yang dipasangkan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sidang kasus Jessica Wongso Harus Diputuskan paling Lambat Bulan November ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here