Berita Hari Ini : Kemunculan Patung Telanjang Donald Trump Hebohkan Publik AS !

    0
    3684
    http://indowarta.com/7537/berita-terkini-foto-hot-syur-istri-beredar-luas-salah-donald-trump-sendiri/

    Berita Hari Ini : Kemunculan Patung Telanjang Donald Trump Hebohkan Publik AS !

    Indowarta.com– Sebuah patung yang menggambarkan tentang sosok calon Presiden Amerika Serikat (AS) yakni Donald Trump telah muncul di kawasan Union Square, San Francisco, California. Yang membuat heboh dari patung ini adalah karena di dalam patung tersebut Donal Trump nampak telanjang.

    Tak hayal apabila patung telanjang Donald Trump tersebut telah menarik perhatian dari publik AS. Namun pada akhirnya patung tersebut telah dihilangkan oleh otoritas kota setempat karena telah dinilai melanggar norma kesopanan.

    Tidak sedikit warga yang berebut untuk melakukan selfie dengan patung telanjang Donald Trump ini. Salah satu warga yang bernama Anica Padilla menuliskan melalui akun media sosal Twitter “Sebuah patung telanjang dari Donald Trump muncul di Union Square hari ini. Saya tidak melampirkan foto tak sopan kepada semua orang,”.

    Kemunculan dari patung ini rupanya juga sempat membuat otoritas setempat menjadi kesal. Meskipun mendapatkan cemoohan dari publik, sepasang pekerja dari Dinas Pertamanan langsung ditugaskan untuk menghilangkan patung tersebut.

    donald trump

    Pada awalnya, pekerja taman tersebut meninggalkan plakat patung ketika patung Donald trump dievakuasi. Di dalam plakat patung tersebut berbunyi “The emperor Has No Balls”. Namun pada akhirnya plakat tersebut juga telah dihilangkan oleh petugas.

    Juru biacara Departemen Taman yakni Sam Biederman mengatakan “Taman NYC berdiri melawan setiap hal yang membuat ereksi di taman kota, tidak peduli seberapa kecil,”.

    Hingga saat ini masih belum jelas siapa yang membuat patung yang mempermalukan calon presiden dari Partai Republik itu. Atas munculnya patung yang tidak sepantasnya itu, pihak Donald Trump sendiri juga masih belum memberikan komentarnya.

    Salah satu warga Coney Island yakni ruth Cordero 42 tahun mengatakan “Itu lucu! Mengapa mereka merobohkannya? Mereka harus meninggalkan itu sehingga orang bisa menikmati pemandangan. Siapa pun yang melakukannya, saya memuji mereka. Mereka mendapat poin.”.

    Patung Donald Trump ini sendiri bukan pertama kalinya muncul di depan publik AS. Pada bulan lalu, muncul replika seukuran untuk menggambarkan Donald Trump juga muncul di Red Hook.

    baca juga :

    Berita Terkini : Foto Hot Syur Istri Beredar Luas, Salah Donald Trump Sendiri ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here