Berita Terkini: Saipul Jamil Lecehkan ABG, Benarkah Termasuk LGBT?

0
2774

Berita Terkini: Saipul Jamil Lecehkan ABG, Benarkah Termasuk LGBT?

Indowarta.com– Psikolog Universitas Pancasila Aully Grashinta menilai bahwa Kasus yang terjadi ada Saipul Jamil adalah masalah dalam kebutuhan biologis. Dan ini juga didugadengan apa yang saat ini sedang dibicarakan yaitu LGBT.

Kelainan Orientasi Biologis bisa saja tidak heterogen. Akan tetapi mengarah ke kelainan. Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa Saipul Jamil melakukan hal tersebut. Kemungkinan jika dilakukan dengan tunasusila, maka aka nada Resiko nama baik bisa tercemar atau terkena penyakit.

Jika dilakukan engan anak laki-laki maka Resikonya adalah kecil serta potensi terkena penyakit dapat diminimalisir.

Ia mengatakan bahwa Resiko atas tindakan Tidak senonohnya juga sulit karena sulit dibuktikan. Apalagi jika anak tersebut tidak buka mulut dan sama menikmatinya. Tentu Resikonya akan semakin rendah sekali.

Ini merupakan Fenomena baru yang sedang terjadi dan sangat disayangkan ini menjadi semacam Lifestyle. Dimana perilaku tersebut diterima bahkan diberi Reward positif di berbagai media.

Aully memberi contoh bahwa tokoh banci kerap selalu menjadi Pusat perhatian. Seakan suasana akan semakin meriah dengan hal tesebut.

Dengan demikian, Perilaku menyimpang seperti Saipul Jamil ini dianggap sesuatu yang ssalah atau melanggar aturan Norma. Sebaiknya kondisi ini justru diterima positif dan diberi ganjaran positif.

Saipul Jamil

Ia menambahkan bahwa Pengaruh lingkungan sangat kuat dalam hal ini. Terutama kalau secara pribadi seseorang mudah terpengaruh. Ini  juga yang dialami oleh Saipul Jamil dalam Kasusnya.

Dalam hal ini memang menjadi fenomenal karena Publik dikejutkan dengan ditangkapnya Saipul Jamil oleh pihak aparat Polsek Kelapa Gading atas dugaan perbuaatan tidak terpuji kepada seorang lelaki berusia 17 Tahun.

Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly mengatakan bahwa Saipul Jamil mengakui perbuatan itu dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Ari Cahya Nugraha mengungkap bahwa Korban adalah seorang pelajar yang mengidolakan artis kesayangannya Saipul Jamil yang kerap menontonnya disebuah program pencarian bakat Dangsut di salah satu Stasiun Tv Swasta.

Saipul Jamil ditetapkan sebagai Tersangka. Penyanyi dangdut itu kemudian dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

baca juga : Berita Hari Ini: Lengkap..Berikut Kronologi Pelecehan Artis Saipul Jamil Pada Remaja Laki-Laki !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here