Hikmah Misteri Keranda Mayat Terbang Di Depok, Lokasi Jadi Terkenal dan Kebun Singkong Jadi Steril !

0
6103
Keranda Mayat Terbang

Hikmah Misteri Keranda Mayat Terbang Di Depok, Lokasi Jadi Terkenal dan Kebun Singkong Jadi Steril !

indowarta.com– Berita tentang Keranda Mayat Terbang di Sawangan, Depok ternyata membawa hikmah tersendiri untuk warga sekitar. Edi Supingi yang merupakan Ketua RT 01/04 Sawangan Baru menyebutkan bahwa kini lokasi kebun singkong relatif bersih. Tidak ada lagi muda mudi yang mojok di saat malam hari.

Sambil ronda pada Jumat 19 Agustus 2016 Edi mengatakan untuk mengambil sisi positifnya saja agar warga yang akan melakukan sesuatu di kebon singkong jadi pikir-pikir lagi. Pada sebelumnya telah banyak ditemukan alat kontrasepsi di sekitaran kebon singkong tersebut, namun sekarang jadi lebih mikir lagi bagi orang yang akan melakukan sesuatu di sana.

Selain itu, menurut Edi juga ada orang yang sembarangan buang sampah disana dan kini menjadi pikir-pikir lagi. Hal ini banyak ditemukan setelah malam minggu. Edi berharap agar dengan kejadian ini sebagai pengingat untuk semua orang.

Tidak hanya Edi saja, warga lainnya juga merasa bahwa ada hikmah dari kejadian tersebut yang bisa dipetik. Salah satunya adalah warga yang bernama Joko Kendil. Dia merasa bahwa kejadian ini bisa sebagai pengingat untuk warga agar lebih waspada lagi.

Keranda Mayat Terbang

Joko mengatakan bahwa hikmah dari kejadian ini khususnya sebagai sarana pengingat kepada semua orang khususnya warga RT 01/004 untuk lebih waspada lagi. Waspada disini bukan lebih ke hal yang gaib, tetapi waspada terhadap sesama manusia.

Waspada akan tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, pembegalan dan lain-lain. Disamping itu warga sekitar juga menjadi lebih rajin dalam melakukan ronda malam dan juga menjadi saling kenal satu sama lain. Jadikan peristiwa ini menjadi suatu pengingat.

Warga sekitar kini memang menjadi lebih rajin melakukan ronda malam hingga dini hari. Mereka ronda dengan berkeliling ke kampung. Selain itu ada banyak juga rumah produksi dan juga acara televisi yang datang ke lokasi tersebut untuk membuktikan tentang kejadian tersebut. Dalam beberapa hati terakhir, lokasi tersebut telah digunakan sebagai lokasi syuting.

baca juga :

Berita Terkini : Video Youtube Ahok Pasti Tumbang Yang Dijadikan Yel Yel Kader PDIP Ini Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here