Upload Foto Habis ‘Main’ Di FB, Pria Ini Diciduk Polisi Lantaran Setubuhi Gadis MTS Ini !

0
4226
pemerkosaan

Upload Foto Habis ‘Main’ Di FB, Pria Ini Diciduk Polisi Lantaran Setubuhi Gadis MTS Ini !

Indowarta.com– Warga Cipaku, Ciamis yang berinisial IWN 28 tahun kini telah diciduk oleh Jajaran Satreskrim Polres Ciamis karena telah mencabuli gadis di bawah umur. Gadis ini masih berusia 14 tahun berinisial YL yang masih berseragam Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Kasus ini berhasil terungkap setelah di pelaku sempat mengunggah foto hot dirinya dengan sang korban di media sosial. Foto hot ini pun juga sempat membuat heboh warga sekitar. Kemudian orang tua korban yang mengetahui hal tersebut langsung saja melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Rolan Olaf Ferdinan mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan juga pemeriksaan. Setelah memang terbukti, kemudian pihak polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya yang berada di wilayah Ciakar, Kecamatan Cipaku.

pemerkosaan ABG di Tamanlanrea

Ferdinan mengatakan bahwa memang benar terjadi kasus pencabulan tersebut. kasus ini terungkap berkat orang tua korban yang telah melaporkan kejadian ini kepada polisi. setelah melakukan pemeriksaan, kemudian polisi melakukan penangkapan kepada pelaku di kediamannya.

Atas perbuatannya tersebut, kini pelaku dijerat dengan Pasal 81 Jo 82 UU Nomor 35 tahun 2014 mengenai Perlindungan Anak. Ancaman dari hukuman tersebut adalah maksimal 15 tahun penjara. Sementara itu, pelaku mengaku kepada petugas bahwa dirinya mengenal korban sudah sejak satu tahun yang lalu dari saudaranya.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Setelah dikenalkan oleh saudaranya tersebut, pelaku telah menjalin komunikasi melalui telepon dan juga media sosial. Sebelum ini si pelaku juga sempat meminta kepada korban untuk memberikan foto hot kepadanya. Apabila dillihat dari status, keduanya hanyalah sebatas teman saja.

Pada saat diperiksa di Unit PPA Satreskrim Polres Ciamis, pelaku mengungkapkan bahwa pada awalnya hanya ingin ketemuan saja. Namun pelaku meminta janji kepada YL kalau misal jadi ketemuan untuk melakukan hubungan dan kemudian YL menjawab “lihat situasi dan kondisi”. Pada akhirnya mereka bertemu di rumah kakaknya dan melakukan hubungan tersebut.

Setelah kejadian teresbut, di pelaku merasa cemburu karena korban tengah dekat dengan pria lain dan mengunggah foto hot mereka berdua di media sosial.

baca juga :

Hikmah Misteri Keranda Mayat Terbang Di Depok, Lokasi Jadi Terkenal dan Kebun Singkong Jadi Steril !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here