Video Youtube Hot Dua Sejoli Lagi Melepas Birahi ini Bikin Heboh Warga Lumajang !

0
253131
Video Youtube hot

Video Youtube Hot Dua Sejoli Lagi Melepas Birahi ini Bikin Heboh Warga Lumajang !

Indowarta.comVideo Youtube hot sepasan kekasih yang tengah melakukan tidakan tidak sepantasnya di sebuah hotel telah menyebar luas. Dengan beredarnya video yang tidak sepantasnya ini telah membuat warga Lumajang resah pada beberapa hari terakhir ini.

Kini banyak warga yang membicarakan mengenai beredarnya video Youtube tersebut. Warga Lumajang kini sedang ramai membicarakan video tersebut. Tidak hanya membicarakan, mereka juga menonton video Youtube hot tersebut yang memiliki durasi 16 menit 12 detik.

Menurut warga sekitar, adegan yang telah dilakukan pada video youtube tersebut mirip seperti film hot yang dibuat oleh luar negeri dan juga film-film yang tidak sepantasnya di Indonesia. Warga sangat resah dengan beredarnya video tersebut yang seharusnya tidak dilakukan. Mereka merasa khawatir bahwa video tersebut akan ditonton oleh anak dibawah umur.

Video Youtube hot

Banyak warga yang merasa sangat resah dan juga menyayangkan kenapa video ini bisa beredar. Seorang warga juga merasa sangat heran dengan beredarnya video Youtube hot dan sudah menjadi konsumsi publik.

Jika sudah tersebar luas begini, maka yang malu sendiri adalah si pemeran yang ada di video tersebut. terlebih lagi pasangan muda mudi ini masih belum di dalam ikatan pernihakan.

Diduga bahwa pasangan yang berada di video Youtube hot tersebut berasal dari Kecamatan Klakah dan juga Kecamatan Randuagung. Pasangan dua sejoli ini melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah ranjang. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan adegan layaknya suami istri di kamar mandi.

Apabila dilihat dari video tersebut, rupanya video tersebut memang secara sengaja direkam oleh mereka berdua. Diduga bahwa video tersebut diambil menggunakan kamera ponsel. Di dalam video tersebut, si pemeran wanita nampak mengenakan baju berwarna pink. Sedangkan sang pemeran laki-lakli tidak mengenakan busana.

Meskipun sudah beredar secara luas di dunia maya, hingga saat ini masih belum ada warga Lumajang yang melaporkan video ini ke pihak yang berwenang.

baca juga :

Video Youtube Hot Adelia Zahra Yang Peragakan Hubungan Suami Istri Di Bigo Live Ini Bikin Ngilu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here