Bantah Hanya Pura Pura, Kuasa Hukum Jessica Wongso Ungkapkan Penyakit Yang Didertia Client nya !

0
1734
Jessica Wongso

Bantah Hanya Pura Pura, Kuasa Hukum Jessica Wongso Ungkapkan Penyakit Yang Didertia Client nya !

Indowarta.com– Kasus pembunuhan berencana dengan korban Wayan Mirna Salihin yang telah menenggak kopi bersianida kini masih menyita perhatian banyak publik. Kini persidangan dengan terdakwa Jessica Wongso masih digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kini persidangan yang digelar ke 13 kalinya pada hari Kamis 18 Agustus harus kemabali ditunda kembali. Hal ini karena pada saat itu Jessica Wongso tiba-tiba mengeluh sakit. Rupanya hal ini telah memunculkan tuduhan bahwa ini hanya merupakan strategi dari pengacara untuk menyiapkan pembelaan lagi. Namun hal tersebut langsung mendapatkan bantahan dari kuasa hukum Jessica yakni Otto Hasibuan.

Otto mengatakan “Untuk apa? Kejam sekali Jessica tidak boleh sakit. Itu bukan strategi, karena, saya bahkan minta sidang dilanjutkan besok harinya kan,”. Selain itu Otto juga menjelaskan bahwa Jessica mengalami sakti di bagian tenggorokannya. Selain itu Jessica juga merasa tertekan dan juga kelelahan dengan jadwal sidang yang tidak kunjung selesai.

Jessica Wongso

Otto mengatakan bahwa pihaknya masih belum mendapatkan laporan hasil pemeriksaannya. Namun ketika Otto bertanya ke ibu dari Jessica, Jessica masih sakit tenggorokan dan juga demam. Seperti yang diketahui bahwa jadwal sidang yang dekat dan juga panjang tentu saja akan membuat fisik capek. Masih belum lagi tekanan yang Jessica alami. Tentu saja hal ini tidak mudah untuknya.

Selain itu kuasa hukum Jessica juga menganjurkan agar Jessica Wongso mendapatkan penanganan oleh dokter di rutan. Otto Hasibuan mengatakan “Mudah-mudahan lewat istirahat, minum obat, infeksi tenggorokan dan batuknya bisa cepat sembuh. Saya juga berharap ada dokter di sana (Rutan Pondok Bambu) yang cek kondisinya,”. Sementara itu persidangan yang akan digelar ke 14 kalinya ini akan digelar kemballi pada hari Kamis 25 Agustus 2016.

Jessica merupakan terdakwa dari kasus pembunuhan berencana dengan korban Wayan Mirna Salihin. Mirna meninggal dunia setelah meminum Es Kopi Vietnam di kafe Olivier yang telah dipesankan oleh Jessica Wongso.

baca juga :

Berita Terkini : Kenapa Jessica Wongso Tak Diperiksa Pakai Lie Detector ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here