WNA Tersangka Pembunuh Polisi Kembali Divisum Usai Temukan Bukti Baru !

0
825
WNA pembunuh polisi

WNA Tersangka Pembunuh Polisi Kembali Divisum Usai Temukan Bukti Baru !

Indowarta.com– Sara Connor asal Australia dan David Taylor asal Inggris, Dua WNA pembunuh polisi Aipda Wayan Sudarsa kini kembali menjalani visum di Rumah Sakit Sanglah. Dengan didampingi oleh masing-masing kuasa hukumnya, mereka berangkat pada pagi harinya.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Denpasar, Bali pada hari Selasa 23 Agustus 2016 mengatakan bahwa hari ini akan dilakukan visum di Rumah Sakit Sanglah. Kali ini ada penambahan karena hasil pemeriksaan kemarin telah ditemukan alat bukti baru lagi.

Yang dimaksud dengan bukti baru ini adalah salah satu luka yang dialami oleh tersanngka Sara. Luka tersebut berada di bagian kaki. Sara mengaku bahwa luka tersebut didapat dari gigitan korban.

WNA pembunuh polisi

Hadi mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan pencarian alat bukti sebanyak-banyaknya. Terdapat luka gigitan. Kemarin juga sudah dilakukan pemeriksaan rambu tersangka David. Berdasarkan pemeriksaan tersebut, di rambut tersangka masih ada yang menempel.

Juru Bicara dari Polda Bali Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengatakan bahwa penetapan tersangka ini berdasarkan alat bukti dan juga keterangan dari para saksi. Polisi sudah memeriksa sebanyak sembilan saksi.

WNA pembunuh polisi di pantai Kuta ini kini terancam mendapatkan sanksi yakni hukuman 15 tahun penjara. Sudana juga membantah bahwa tuduhan yang dilayangkan oleh kuasa hukum David Taylor yakni Haposan Sihombing yakni Wayan Sudarsa telah melakukan pelecehan terhadap Connor.

Sudana mengatakan “Tidak ada, saya tidak membela anggota kita, yang jelas dari hasil interogasi, hasil penyelidikan tidak ada demikian, justru saksi yang menguatkan kita sehingga kita berani untuk melakukan penahanan”.

Aipda Wayan Sudarsa telah ditemuakn sudah tidak bernyawa di tepi Pantai Kuta pada hari Rabu 17 Agustus 2016. Di jenazah korban telah ditemukan sebanyak 42 titik termasuk 17 luka terbuka. dua tersangka kini sudah ditetapkan dan tengah menjalani proses hukum yang ditangani oleh Polresta Denpasar. Hingga saat ini kasus masih dalam pendalam pihak kepolisian.

baca juga :

Berita Hari Ini : Mulai Tanggal 30 Agustus, Langgar Sistem Ganjil Genap Siap Siap Kena Denda Rp 500 Ribu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here