Berita Hari Ini : Belum Jelas Permasalahannya, Ratusan Driver GrabBike Bentrok Di Depok !

0
1782
GrabBike

Berita Hari Ini : Belum Jelas Permasalahannya, Ratusan Driver GrabBike Bentrok Di Depok !

Indowarta.com– Pada hari Sabtu 20 Agustus 2016 sore, ratusan pengemudi dari ojek online yakni Grabbike terlibat dengan bentrokan di depan pusar perbelanjaat Depok Town Square (Detos), Depok. Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan menyebutkan bahwa hingga saat ini pemicu bentrok masih dalam penyelidikan.

Harry telah membenarkan bahwa ada driver Grabbika yang terlibat bentrok dengan kelompok pemuda. Namun masih belum diketahui pasti apa pemicu dari bentrokan ini hingga terjadi.

Dari gambara yang tersebar di media sosial, terlihat bahwa ratusan pengemudi Grabbike tengah berkumpul di depan Detos. Terlihat pula ada helm Grabbike yang rusak di dekat lokasi kejadian.

Meski terjadi bentrokan, kondisi lalu lintas sempat ramau. Masih terlihat warga yang santai melintasi daerah kejadian bentrokan itu. Hingga saat ini juga masih belum diketahui apakah akibar dari kejadian ini menimbulkan korban atau tidak.

GrabBike

Keributan kini sudah berhasil diatasi setelah para petugas polisi yang tiba di lokasi mendamaikan kedua belah pihak. Kini keadaan di tempat kejadian sudah aman terkendali.

Berdasarkan beberapa sumber, keributan ini terjadi karena seorang driver ojek online ini ditabrak oleh dua orang pemuda dari belakang. Sang driver ojek online ini tidak terima dan langsung memanggil teman-temannya. Setelah itu mereka melakukan sweeping di lokasi kejadian tersebut. beruntung pihak polisi dengan sigap datang ke tempat kejadian bentrokan antar driver ojek online dengan kelompok pemuda ini sehingga kejadian yang tidak diinginkan bisa dengan cepat diatasi.

Sementara itu, akibat dari bentrokan ini sempat terjadi kemacetan di tempat lokasi terjadinya bentrokan. Sebelumnya kondisi jalan di sekitar memang sudah ramai walaupun sudah nampak terjadi bentrokan antara pengemudi Grabbike dan juga kelompok pemuda sekitar. Bahkan terlihat juga ada warga yang dengan santai lewat ke tempat kejadian bentrokan ini.

Beruntung bahwa mediasi berhasil dilakukan oleh petugas kepolisian yang segera datang ke tempat kejadian bentrokan tersebut sehingga keadaan tidak menjadi semakin parah.

baca juga :

Berita Terkini : Begini Perbedaan Hitung Tarif Antara UberMotor, GoJek dan GrabBike !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here