Berita Terkini :Ayah Gadis Ini Pergoki Putrinya Sedang ‘Main Gepuk Guling’ Bersama Pacar Di Kamar !

0
2265
pemerkosaan

Berita Terkini :Ayah Gadis Ini Pergoki Putrinya Sedang ‘Main Gepuk Guling’ Bersama Pacar Di Kamar !

Indowarta.com– Seorang gadis harus kehilangan kesuciannya akibat dari pergaulan bebas. Gadis ini masih belia dan berinisial CL 14 tahun. Yang mambuat lebih ironis adalah CL telah memberikan kesuciannya kepada sang pacarnya yang berinisial LK di area perkuburan. Kini hubungan dua sejoli yang memang sudah melampaui batas ini harus berakhir di kantor polisi.

Hal ini karena orang tua dari si perempuan yakni HR 32 tahun merasa tidak terima anak gadisnya yang masih dibawah umur telah dinodai kesuciannya. Setelah itu HR pun membawa anak gadisnya tersebut untuk membuat laporan ke pihak polisi.

Hal ini berhasil terbongkar pada saat CL telah dipergoki ayah kandungnya sedang berduaan di kamar dalam keadaan tanpa mengenakan busana. Perisitwa ini dipergoki pada hari Minggu 21 Agustus 2016 dini hari. Namun kejadian itu baru dilaporkan oleh orang tua korban pada hari Selasa 23 Agustus 2016 di Mapolresta Manado.

pemerkosaan

Berdasarkan keterngan dari HR, bertempat di rumahnya sendiri, pada saat itu dirinya melewati anaknya. Namun karena ada suara yang aneh telah membuat HR merasa penasaran. Setelah itu dirinya masuk ke dalam kamar dan perbuatan keduanya telah terpergoki.

Setelah itu HR pun segera mengintrogasi mereka berdua. Namun si pelaku mengaku bahwa dirinya tidak berbuat apa-apa terhadap korban. Sementara itu berdasarkan hasil introgasi yang dilakukan oleh pihak polisi, korban telah mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang pacar sebanyak dua kali.

CL menjelaskan kepada polisi bahwa yang pertama kali dia lakukan di lahan perkuburan dengan sang pacar pada bulan April 2016 lalu. korban mengaku bahwa pada saat itu dirinya baru pertama kali melakukan hubungan tersebut.

Kemudian yang kedua kalinya telah mereka berdua lakukan di rumah korban. Pada saat itu keadaan rumah sedang kosong. Yang kedua inilah yang terpergok oleh sang ayah namun masih belum sempat melakukan hubungan tersebut.

AKP Agus Marsidi yang menjabat sebagai Kasubag Humas Polresta Manado telah membenarkan informasi tersebut. Karena korban masih dibawah umur, maka akan ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekaman Dua Sejoli Lagi ‘Sik Asik’ Diatas Gedung Ini Bikin ‘Kepanasan’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here