Video Youtube Hot TKW Rekam Adegan Lagi Mandi Buat Pacar Di FB Ini Bikin Netter Geleng Geleng Kepala !

0
9830
youtube

Video Youtube Hot TKW Rekam Adegan Lagi Mandi Buat Pacar Di FB Ini Bikin Netter Geleng Geleng Kepala !

Indowarta.com- Youtube merupakan salahs satu situs berbagai video secara online dengan pengguna dunia maya yang lainnya. Namun seperti hal yang lainnya juga, pasti ada sisi negatif dan juga sisi positifnya.

Tidak sedikit juga orang yang menjadi korban dari situs ini karena telah tidak bijak dalam penggunaannya. Salah satu contohnya adalah video Youtube hot yang telah menampilkan seorang tenaga kerja wanita yang berkerja di Timur Tengah.

Video tersebut kini telah diunggah oleh seseorang yang dikenal sebagai TKW ini di media sosial. Pada saat itu si wanita ini telah mengaku bahwa dirinya mendapatkan kenalan seorang pria yang dikenal melalui media sosial Fb dengan nama Norman Pranata.

Fb pengunggah video Youtube tersebut adalah palsu dengan menggunakan foto salah satu anggota polisi. Nampaknya seorang TKW ini telah terpesona dengan rayuan dan juga seragam yang dikenakan oleh teman dunia mayanya tersebut.

Wanita yang dirahasiakan identitasnya itu ternyata juga bersedia untuk melakukan seluruh kemauan dari sang pemilik akun Fb palsu yang bernama Norman ini. Salah satu perbuatan yang dilakukan oleh gadis ini adalah dengan cara mengunggah video yang kini tersebar di dunia maya. Di dalam video tersebut, nampak sang wanita yang tidak sedang mengenakan busana.

youtube

Untuk membuktikan rasa cintanya itu, sang wanita rela membuat video ini yang ternyata akun Fb tersebut adalah palsu. Tidak hanya itu, sang TKW ini juga telah menuruti semua perkataan yang diucapkan oleh Norman ini yakni dengan cara merekam aktivitasnya ketika dirinya sedang mandi.

Video ini diambil dengan menggunakan kamera ponsel. Di dalam video ini, si TKW juga mengatakan bahwa cintanya tulus kepada Norman. Namun video tersebut ternyata malah disalahgunakan oleh pemilik akun palsu Norman tersebut dengan cara memeras sang TKW tersebut.

Si pemilik akun Fb palsu tersebut mengancam kepada TKW tersebut bahwa dirinya akan menyebarkan video tersebut ke situs Youtube. Wanita tersebut mulai kesal dan tidak mengirimkan uang lagi untuk si pemeras ini.

Setelah itu video tersebar ke dunia maya. Banyak netizen yang menyebut wanita terebut sudah bertindak bodoh karena telah mau melakukan hal seperti itu.

baca juga :

Video Youtube Hot Zaskia Gotik Goyang Bokong Dipegang dan Diciumi Pria Ini Bikin Geram Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here