Wow . . Sopir Uber Luzio Poerbonegoro Ini Mengaku Punyai Penghasilan Sampai Rp 100 Juta Lho Per Bulan !

0
1056
uber

Wow . . Sopir Uber Luzio Poerbonegoro Ini Mengaku Punyai Penghasilan Sampai Rp 100 Juta Lho Per Bulan !

Indowarta.com– Luzio Poerbonegoro adalah seorang pengemudi layanan panggilan kendaraan Uber yang berasal dari Indonesia. Namun kini dirinya tengah berdomisili di Washington DC, Amerika Serikat.

Tidak hanya menjadi sopir Uber, Luzio juga telah melakukan dua pekerjaan yakni melayani terkait TV kabel dan juga sebagai loper koran. Luzio mengatakan “Saya part time di Uber karena waktunya fleksibel. Enaklah untuk kerjanya, saya sudah setengah tahun jadi sopir Uber,”.

Sebelum ini, ketika Luzio masih tinggal di Sydney, dirinya juga pernah menjadi sopir taksi untuk melanjutkan sekolahnya. Luzio mengatakan “Saya karena senang ngobrol ya, jadi saya paling senang kalau dapat penumpang yang suka ngobrol juga, tentang politik, tentang macam-macamlahya. Itulah yang saya utamakan, jadi makanya saya senang kerja di Uber ketemu orang baru,”.

uber

Sudah selama 12 tahun Luzio tinggal di Silver Spring, negara bagian Maryland. Luzio mengaku bahwa dirinya tidak kewalahan dengan mengerjakan tiga pekerjaan ini. Semua pekerjaan tersebut bisa dia kerjakan secara part time dan memiliki jam kerja yang sangat fleksibel.

Luzio mengakau bahwa dirinya malah merasa senang karena banyak waktu yang dihabiskan bersama dengan keluarga karena jam kerja yang fleksibel. Jadi dia bisa pulang ke rumah kapan saja.

Luzio mengatakan “Kadang-kadang saya lagi Uber, istri telepon, harus pulang nih, ada ini, ada ini. Saya langsung pulang karena saya enggak perlu bilang bos saya mau pulang, enggak perlu, karena bosnya saya sendiri,”. Sebelumnya Luzio juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan bekerja menjadi sopir taksi atau loper koran di AS.

Luzio hanya menyebut dirinya menggunakan kesempata yang ada untuk bekerja selama dirinya masih mampu berkerja. Luzio mengaku bahwa dirinya kini menikmati pekerjaannya walaupun memang terasa melelahkan.

Dia mengaku bahwa dirinya bisa meraup uang sekitar 7.000 sampai 8.000 dollar AS per bulan atau kurang lebih sekitar Rp 100 juta.

baca juga :

Awas . .Ada Sanksi Ini Lho Jika Tak Segera Membuat E KTP Sampai Dengan Tanggal 30 September

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here