Berita Hari Ini : Sandiaga Uno Akan Mudah Dikalahkan Oleh Ahok Dalam Pilkada DKI 2017 ?

0
1997
Sandiaga Uno

Berita Hari Ini : Sandiaga Uno Akan Mudah Dikalahkan Oleh Ahok Dalam Pilkada DKI 2017 ?

Indowarta.com– Pengamat politik yakni Prof. Tjipta Lesmana telah memprediksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP akan mengusung Ahok sebagai Calon Gubernur DKI Jakrta pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Hal tersebut juga dia sampaikan kepada awak media setelah menghadiri acara Rapat Koordinasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara. Acara tersebut telah digelar dengan bersama Para Gubernur dan Rektor di Kementerian Pertahanan RI di Jalan Medan Merdeka Bara, Jakarta Barat pada hari Kamis 25 Agustus 2016.

Alumni dari Universitas of Chicago tersebut telah menjelaskan bahwa PDIP telah terlalu banyak bermanuver menipu rakyat. Namun pada akhirnya mencalonkan Gubernur DKI Jakarta yakni Ahok di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang sebagai Gubernur.

Dengan takin Lesmana mengatakan “PDIP ini seperti malu-malu kucing, manuver-manuver, jadi publik ini dikibulin. PDIP pasti pilih lagi Ahok sebagai gubernur dan Djarot di Pilkada tahun depan, pasti,”. Lesmana menyebutkan bahwa lawan yang paling potensial adalah Wali Kota Surabaya yakni Risma dan juga mantan Menteri Koordinator Kemaritiman yakni Rizal Ramli.

Ahok

Menurut Lesmana, Sandiaga Uno bukanlah lawan Ahok yang seimbang walaupun saat ini Sandiaga sudah dipastikan menjadi saingan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Tidak hanya itu, Lesmana juga meramalkan bahwa ketua Umum PDIP yakni Megawati tidak akan memilih Rizal Ramli. Hal ini karena menurutnya Rizal Ramli memiliki kepribadian yang nakal.

Lesmana mengungkapkan “Cuman satu lawannya, Sandi(aga Uno). Kalo Yusril (Ihza Mahendra) jauh, last minute kemungkinan bisa Rizal Ramli. Tapi kan menurut saya ibu (Mega) juga tidak berani pasang Rizal Ramli,”.

Lesmana mengatakan kenapa Megawati tidak berani? Karena kadang-kadang Rizal Ramli telah berbuat nakal. Pernyataannya macam-macam, Lesmana merasa senang dengan Rizal Ramli. Banyak publik yang melihat bahwa sosok Rizal Ramli adalah pemimpin kerakyatan.

Lesmana mengatakan “Jadi kalau saya lihat sampai detik ini, hari ini, detik ini, cuman satu lawannya, Sandi(aga Uno). Ahok udah pasti, sudah 99% berpasangan lagi dengan Djarot. Nah kalau Ahok lawan Sandi(aga Uno), itu sangat tidak seimbang. Sandi(aga Uno) pasti akan mudah digebuk Ahok,”.

baca juga :

Berita Hari Ini : PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno Di Pilkada DKI 2017 , Bagaimana Nasib Ahmad Dhani ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here