Inilah Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2016/2017, Banyak Klub Besar Reuni !

0
2376
Jadwal semifinal liga champions

Inilah Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2016/2017, Banyak Klub Besar Reuni !

Indowarta.com– Monako menjadi tempat digelarnya drawing Liga Champions fase grup 2016 – 2017 pada hari Kamis 25 Agustus 2016 waktu setempat. Pertandingan Fase grup ini akan diwarnai degnan reuni laga ulangan.

Berdasarkan hasil drawing tersebut, akan ada tiga kubu yang akan reuni di grup C yakni Barcelona, Manchester City, Borussia Moechengladbach dan juga Celtic FC.  Josep Guardiola yang menjadi pelatih baru Manchester City ini akan bertemu dengan klub yang sudah membesarkan namanya. Pelatih yang berasal dari Spanyol ini dibesarkan Barcelona baik sebagai pemain maupun pelatih.

Sebagai seorang pelatih, Pep yang menangani Barcelona pada tahun 2008 sampai 2012 ini telah berhasil mempersembahkan sebanyak 15 gelar. Dua gelar diantara jumlah tersebut adalah gelar Liga Champions. Setelah itu Pep pergi dari Barcelona dan bergabung degnan Bayern Mucnhen selama tiga musim. Kemudian pada tahun ini dirinya bergabung dengan Manchester City.

Di kubu Manchester City, penjaga gawang barunya yakni Claudio Bravo langsung bertemu dengan mantan. Bravo sendiri telah berhasil merasakan delapan gelar bersama Barcelona dan menjadi kiper utama pasukan Luis Enrique. Bravo membela Barcelona selama dua musim.

Drawing Liga Champions

Tidak hanya itu, penjaga gawang Barcelona yakni Marc-Andre ter Stegen juga akan menjadi ajang reuni ketika Barcelona menghadapi Moechengladbach. Penjaga gawang asal Jerman ini merupakan salah satu pemain jebolan dari Moechengladbach sebelum bergabung dengan Barcelona pada tangal 19 Mei 2014 silam.

Di Grup F juga akan diwarnai dengan reuni. Bintag dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo akan reuni dengan klub profesional pertamanya yakni Sporting CP. Hal ini tak lepas dari hasil Drawing Liga Champion yang menempatkan Real Madrid satu grub dengan Sporting CP.

Lalu ada juga laga reuni yakni antara Sevilla dan Juventus. Kedua klub ini berada satu grub pada musim lalu. saat itu Sevilla telah gagal maju ke babak 16 besar setelah menempati peringkat tiga grup D.

Pada musim ini kedua klub berada di satu grub yakni di grub H. Selain kedua klub tersebut, Bayern Muenchen dan juga Atletico Madrid juga masih berada di satu Grub pada musim ini.

baca juga :

Video Youtube Hot TKW Rekam Adegan Lagi Mandi Buat Pacar Di FB Ini Bikin Netter Geleng Geleng Kepala !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here