Mengenal Lebih Dekat Sosok Mukidi Yang Kini Jadi Viral Di Dunia Maya Lantaran Mampu Kocok Perut Netizen !

    0
    11673
    mukidi

    Mengenal Lebih Dekat Sosok Mukidi Yang Kini Jadi Viral Di Dunia Maya Lantaran Mampu Kocok Perut Netizen !

    Indowarta.com– Salah satu nama yang kini ramai diperbincangkan di media sosial dan juga aplikasi chating yakni adalah Mukidi. Lantas siapakah Mukidi tersebut? apabila berdasarkan perbincangan di media sosial dan juga grup perbincangan, maka sosok Mukidi ini adalah tokoh fiksi dari sejumlah kisah humor.

    Ini adalah beberapa kisah humor yang di dalamnya terdapat Mukidi

    “Mukidi lapar ……..Mukidi masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Mukidi hendak memegangnmya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh.

    “Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana”, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.

    Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, Mukidi ngotot bahwa ayam goreng itu adalah haknya. Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Mukidi dan menggertaknya.

    “AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu…!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu..!!!”

    Mendengar ancaman seperti itu, Mukidi hanya tersenyum sinis sambil berkata, “Silahkan! siapa takut?”

    Lalu Mukidi segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya… hahahaha…

    mukidi

    Diketahui bahwa Mukidi ini adalah orang yang berasal dari Cilacap memiliki tipikal orang yang biasa saja. dia juga tidak terlalu ali, mudah bergaul dan akrab dengan siapa saja. Dia juga mempunyai karier namun bisa mnejadi apa saja. Mukidi mempunyai seorang istri yang bernama Markonah. Markonah punya karir tapi tidakĀ  begitu istimewa.

    Kemudian paangan suami istri Mukidi dna Markonah ini mempunyai dua anak. Nama anak mereka adalah Mukirin yang sudah remaja dan Mukiran yang masih duduk di bangku SD. Mukidi mempunyai seorang sahabat yang bernama Wakijan.

    Di situs berbagi video Youtube juga beredar parodi mengenai Mukidi ini. Tidak sulit untuk mencarinya, cukup ketik Keyword Mukidi dan parodi dari Mukidi yang mengocok perut ini siap anda saksikan.

    baca juga :

    Berita Terkini : Jadi Driver Gojek, Foto Kakek Ini Bikin Heboh Di FB !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here