Berita Terkini: Sebagai Tersangka Pelecehan, Saipul Jamil Mengelak Dituding Pakai Obat Haram !!

0
4922
Saipul Jamil

Berita Terkini: Sebagai Tersangka Pelecehan, Saipul Jamil Mengelak Dituding Pakai Obat Haram !!

Indowarta.comSaipul Jamil membantah bahwa dirinya dipengaruhi Obat Terlarang kala berbuat tak senonoh dengn DS, Pelajar SMA yang merupakan penggemarnya. Hal itu dikatakan Saipul Jamil usai menjalani Tes Narkoba di Balai Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN).

Saipul Jamil mengatakan bahwa Insyaalah tidak pakai Narkoba. Naudzubillahmindzalik, jangan sampai. Itu barang haram. Status Ipul yang sudah ditetapkan sebagai tersangka juga meminta dukungan dan doa dari Masyarakat agar tetap tegar dan diberi kesehatan untuk menghadapi khasusnya tersebut.

Ipul menjalani Pemeriksaan Narkoba berupa pengambilan Sampel Urine dan juga Darah pada jam 13.30 hingga 16.30 WIB.

Saipul Jamil tiba di Gedung BNN lebih Awal dari Jadwal pemeriksaan karena ingin menunaikan Shalat Jum’at terlebih dahulu. Setelah sholat Jum’at, beberapa Polisi mengirim Ipul ke Balai Laboatorium Narkoba.

Saipul Jamil yang sekrang berstatus Tersangka itu berusaha Tegar menghadapi Khasusnya tersebut. ia menunjukkan senyum  ke Arah Wartawan yang sedang menunggu dan menyorotnya. Saipul Jamil menganggap bahwa Apa yang dia lakukan melakukan hal yang tidak patut terhadap DS adalah Ujian dan cobaan dari Allah dan meminta agar cepat Selesai.

Saipul Jamil--

Duda Dewi Perssik ini terjerat Khasus Perbuatan tidak patut tersebut kepada DS. Pertemuannya dengan korban berawal saat Remaja itu menonton acara program Televisi Dangdut di salah satu Televisi Swasta tempat dari Saipul Jamil menjadi Dewan Jurinya.

Dalam kronologinya, DS kerap sekali menyambangi rumah dari Ipul di kawasan Kelapa Gading usai Acara. Ua juga dibekali dengan 50 Ribu kala setiap pulang. Akantetapi Kamis Dinihari, Kunjungannya ke Kediaman Saipul Jamil berbuntut perlakuan menyimpang oleh sang Idola.

Saat DS Ketiduran, Saipul Jamil menggerayangi bagian terlarang dari DS. Remaja tersebut langsung bangun dan bergegas melarikan diri.

Sepulang dari kediaman Ipul, DS dan orang tuanya melaporkan kejadian cabul tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Kelapa Gading. Saipul Jamil dijemput aparat dan dimintai keterangan sebagai terlapor. Sore hari ia langsung ditahan setelah mengakui perbuatannya.

baca juga : Berita Terkini: Saipul Jamil Lecehkan ABG, Benarkah Termasuk LGBT?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here