Menerka Kekuatan Persib Vs Arema Nanti Sore Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung !

0
952
Persib Bandung Vs Arema

Menerka Kekuatan Persib Vs Arema Nanti Sore Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung !

Indowarta.com– Persib Bandung akakn menjamu Arema Cronus pada laga bigmatch pekan ke 17 Torabika Soccer Championship (TSC) yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo. Laga bigmatch ini akan dilaksanakan pada stadion Si jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari Sabtu 27 Agustus 2016. Untuk meraih point penuh, Maung Bandung dan juga Singo Edan siap bertempur di lapangan hijau.

Di kubu Persib sendiri kini sedang diselimuti rasa percaya diri yang tinggi setelah mereka berhasil meraih tiga point pada dua pekan terakhir. Pasukan Djanur ini telah berhasil meraih poin penuh secara dua kali beruntuk yakni atas Barito Putra dengan skor 2-0 dan kemudian PS TNI dengan skor 3-0.

Dengan tambahan enam poin ini membuat Persib berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara dengan mengkoleksi 26 poin. Persib Bandung tertinggal delapan poin dari Madura United yang kini berada di puncak klasemen sementara dengan mengkoleksi 34 point.

Persib Bandung Vs Arema

Apabila dilihar dari dua laga terakhir yang dijalan Persib, sang pelatih yakni Djanur  nampaknya sudah berhasil memiliki formula yang tepat untuk anak asuhnya itu. Hal ini dibuktikan dengan Persib Bandung yang berhasil mencetak lima gol selama dua laga terakhir ini.

Dengan mencetak lima gol tersebut telah membuktikan bahwa kini Persib sudah mulai menemukan permainan mereka kembali. Kerjasama antara dua lini yang bertugas untuk memberikan servis kepada striker ini mulai terbentuk. Dua gol yang dicetak oleh Sergio Van Dijk ke gawang PS TNI ini berkat bantuan umpan silang yang dikirimkan oleh pemain sayap di lini kedua.

Sementara itu,di kubuh Arema sendiri kini sedang mengalami beberapa masalah seperti cedera pemain dan juga kelelahan fisik. Hal ini telah membuat permain Arema tidak konsisten. Tercatat bahwa dalam lima laga terakhir, Singo Edan hanya mampu mencetak satu kemenangan.

Hasil yang buruk ini telah membuat Arema gagal dalam merebut puncak klasemen sementara dari tangan Madura United. Kini Singo Edan berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengkoleksi 31 poin.

baca juga :

Video Youtube Hot Gamer Cewek Lagi ‘Puaskan Diri’ Ini Tak Sadar Sedang Ditonton Ribuan Psang Mata !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here