Berita Hari Ini : Aduuh , ,Dua Mahasiswi Ini Dujal Teman Kosnya Lewat FB Dengan Bandrol 1.5 Juta !

0
3844
prostisui online

Berita Hari Ini : Aduuh , ,Dua Mahasiswi Ini Dujal Teman Kosnya Lewat FB Dengan Bandrol 1.5 Juta !

Indowarta.com– Dua mahasiswi mejadi korban prostitusi di kota Surabaya. Kedua mahasiswi tersebut telah ditawarkan oleh teman kosnya sendiri melalui akun media sosial Fb.

Pada saat dua mahasiswi ini berduaan bersama dengan pria di sebuah kamar hotel di Surabaya, keduanya telah diamankan oleh pihak polisi pada hari Kamis 25 Agustus 2016. Dua wanita ini merupakan masiswi di salah satu kampus swasta.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti yakni uang tunai sebesar Rp 400.000, bukti uang muka di rekening BCA dan juga pembayaran kamar hotel yang mereka pakai. Seorang Mucikari yang berinisial NA 28 tahun telah menawarkan dua mahasiswi ini melalui jejaring medai sosial Fb. Mereka berdua ditawarkan oleh mucikari dengan harga masing-masing Rp 1,5 juta.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya yakni Kompol Lily Djafar pada hari Jumat 26 Agustus 2016 mengatakan bahwa pembagiannya satu juta untuk korban, dan yang 500.000 ribu untuk mucikari.

prostisui online

Pada saat melakukan penggrebekan aksi prostitusi di hotel tersebut, tim dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya tidak hanya berhasil mengamankan dua korban dan juga mucikarinya. Dalam penggerebekan tersebut polisi juga mengamankan sopir yang mengantar dua korban ke hotel yang dibuat untuk melancarkan aksinya tersebut.

Lily mengatakan bahwa kedua korban dan juga muckari adalah tetangga kos di Jalan Kedung Anyar Surabaya. Lily menjelaskan “Korban mengaku membutuhkan biaya hidup dan kuliah, lalu menerima tawaran mucikari untuk dijual kepada pria hidung belang,”.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Kasus prostitusi online ini memang bukan sesuatu hal yang baru lagi di kalangan masyarakat kita. Pada sebelumnya polisi juga berhasil menangkap seorang model yang berinisial T dan juga pria yang berinisial AN. Mereka berdua ditangkap oleh pihak polisi karena diduga telah terlibat dalam kasus prostitusi online.

Polisi berhasil mengungkap kasus prostitusi online ini berawal dari tim patrolii cyber yang curiga terhadap situs penyedia jasa model dan sales promotion girl. Direktur Reserse Kriminal Khusus Komisaris Fadil Imran mengatakan “Awalnya kami temukan situs yang menyediakan talent model atau SPG untuk sebuah event, tapi nyatanya setelah ditelusuri situs itu dipergunakan untuk menjajakan PSK,”.

baca juga :

Berita Terkini: Mengapa Banyak yang Rela Pamer Video Hot Di Bigo Live, Ternyata Ada Bayarannya Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here