Video Hot Youtube Pengakuan Si Wanita Yang Ternyata Waria Atas Sumpah Pria Ini Bikin Ngakak Abis !

0
4581
Video Hot Youtube

Video Hot Youtube Pengakuan Si Wanita Yang Ternyata Waria Atas Sumpah Pria Ini Bikin Ngakak Abis !

Indowarta.com– Untuk mencari jodoh, tidak sedikit orang yang menggunakan layanan media sosial. Hal ini seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Priyanto ini. Iseng-iseng berhadiah, dirinya pun telah berhasil melayangkan rayuan gombal kepada seorang wanita yang bernama Putrie Diva.

Nampaknya pria yang bernama Priyanto ini memang terlihat serius ingin menjalin hubungan dengan pasangan dunia maya nya. Wanita yang bernama Putrie Diva ini pun meminta bukti atas keseriusan dari Priyanto dan memintanya untuk mau ikhlas menerima segala kekurangan yang dipunyai oleh Putrie.

Mengetahui permintaan Putri yang memang mau menjalin huungan serius tersebut, Priyanto pun telah mengiyakan dan juga bersumpah bahwa dirinya akan menikasi Putrie. Namun tidak disangka-sangka, Putrie yang meminta Priyanto untuk menerima dengan ikhlas dan juga menerima apa adanya itu ternyata telah membuat pengakuan yang konyol dan tidak masuk akal.

Video Hot Youtube

Ternyata Putrie ini yang pada foto profilnya berhijab tersebut mengaku bahwa dirinya adalah seorang banci atau waria. Putrie mengaku bahwa dirinya memakai hijab dan memakai nama perempuan di Media Sosial karena dirinya ingin menemukan lelaki yang mau menerima dirinya apa adanya sebagai seorang waria.

Tak heran apabila sumpah yang sudah dilontarkan oleh Priyanto tersebut langsung ditarik. Priyanto segera meminta maaf karena tidak mau menerima kondisi Putrie yang merupakan seorang waria. Kini hasil potongan foto obrolan keduanya pun telah tersebar di media sosial. Walaupun memang kisah ini berakhir dengan tragis, namun kisah keduanya ini nampakna juga menghibur ribuan netizen.

Namun apabila dipetik sisi positifnya, jangan mudah percaya dengan apapun yang ada di media sosial. Berikut adalah beberapa komentar dari netizen terkait dengan foto obrolan mereka berdua

“Mksd mimin baik, memperingatkan ini akun mbak jadi2an modus. Mempersempit ruang gerakx dari memburu para pria dgn umpan foto palsu cewek cantik,”

“Rasainnn kena batunya.. mmg enak cari mangsa d dumay…,”

“tpi q salut endingnya dia jujur kita yg norma aja kdang g berani jujur mlh ngegombal,”.

baca juga :

Video Youtube Hot Siswa SMA Bobok Bareng Di Cafe Ini Hebohkan Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here