Berita Terkini : Kenalan Lewat FB, Siswi SMK Jadi Ditiduri Sampai Hamil 9 Bulan !

0
3314
pemerkosaan

Berita Terkini : Kenalan Lewat FB, Siswi SMK Jadi Ditiduri Sampai Hamil 9 Bulan !

Indowarta.com- Seorang siswi yang tinggal di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah kini harus menanggung malu karena sudah hamil diluar nikah. Kini usia dari kehamilannya ini sudah mencapai sembilan bulan.

Ipda  Husin yang menjabat sebagai Kapolsek Antang Kalang menyebutkan bahwa sang pelaku yang tega menghamilili korban bernama Kusyudi 28 tahun. Pria ini korban kenal melalui media sosial Fb. Sejak bulan September tahun 2015 yang lalu, mereka berdua sudah melakukan hubungan layaknya suami istri di luar nikah.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Husin pada saat berada di Mapolsek Antang Kalang pada hari Minggu 28 Agustus 2016 mengatakan bahwa kini orang tua korban baru mengetahuinya karena selama ini sang anak tinggal di kamar kos. Pelaku sudah berhasil diamankan dan kini masih dalam proses pemeriksaan.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Husin menyebutkan pada setiap kali mereka berdua melakukan hubungan itu, sang korban selalu mendapatkan ancaman dari pelaku. Pelaku mengancam akan nekat melakukan apa saja jika korban berani untuk menolak.

pemerkosaan

Husin mengatakan bahwa pemerkosaan ini memang sudah sering kali dilakukan oleh si pelaku setiap kali mereka berdua bertemu. Semua perbuatan itu korban masih di dalam ancaman pelaku. Terlebih lagi selama ini korban tinggal di kamar kos dan jauh dari keluarganya.

Setelah mereka berhubungan selama satu tahun ini, korban kini sudah hamil sembilan bulan. Pihak keluarga sendiri baru mengetahui hal ini. Kemudian sang ayah yang merasa tidak terima dengan perilaku si pelaku, langsung melaporkan hal tidak terpuji ini ke Mapolsek.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Perbuatan seperti ini memang bukan yaang pertama kali terjadi. Sebelumnya memang sudah banyak korban yang timbul akibat dari berkenalan melalui media sosial. Bahkan ada juga yang sampai dibunuh setelah melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah hotel. Lagi-lagi sang korban mengenal pelaku dari media sosial. Sekarang ini, kita harus berhati-hati menggunakan media sosial. Seharusnya kita bisa lebih bijak lagi dalam memanfaatkan media sosial.

baca juga :

Video Youtube Hot TKW Rekam Adegan Lagi Mandi Buat Pacar Di FB Ini Bikin Netter Geleng Geleng Kepala !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here