Berita Hari Ini: Banyak Beredar Insiden Foto ‘Celana Menonjol’ Sandiaga Uno Layangkan Permintaan Maaf !

0
3435
sandiaga uno

Berita Hari Ini: Banyak Beredar Insiden Foto ‘Celana Menonjol’ Sandiaga Uno Layangkan Permintaan Maaf !

Indowarta.com– Belakangan ini Sandiaga Uno tengah menjadi pusat perhatian. Selain karena aksinya yang mendapatkan simpati dari warga DKI, perhatian juga tertuju ke salah satu foto Sandiaga Uno. Foto yang dimaksud adalah sebuah foto pada saat dia blusukan dengan mengenakan celana yang menonjol.

Foto yang menggambarkan tentang kegiatan Sandiaga Uno pada saat dirinya blusukan menemui warga Jakarta tersebut kini menjadi viral di dunia maya. Pada saat itu Sandiaga blusukan dengan mengenakan kemeja warnta biru terang dan mengenakan kacamata dengan frame hitam. Di dalam foto teresbut, Sandiaga tengah beridir di tengah kerumunan warga. Namun masih belum diketahui dengan pasti mengenai lokasi dan juga kapan foto tersebut diambil.

Apabila dilihat secara sekilas, foto tersebut memang nampak biasa-biasa saja. Namun apa yang membuat foto tersebut menjadi viral di dunia maya? Yang ramai dibicarakan oleh netizen adalah pada bagian celana Sandiaga.

sandiaga uno

Terkait dengan hal itu, Sandiaga pun memberikan kalrifikasinya. Melalui akun media sosial instagram mililknya yang bernama @Sandiuno dirinya membuat video klarifikasi terkait dengan foto yang kini menjadi viral di dunia maya ini. Di dalam video tersebut Sandiaga mengekana kaos V-neck warna oranya bersama dengan sang istri yang mengenakan mukena.

Berikut adalan penjelasan yang diberikan oleh Sandiaga Uno terkait dengan foto celananya tersebut di akun Instagramnya :

Beberapa hari belakangan banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh sebagian kalangan. Karena itu saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam.

Dan sebetulnya celana itu… saya pakai celana dalam, pastilah, masa saya nggak pakai celana dalam. Nomor dua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu. Biasanya kita pakai nggak ada masalah. Saya pernah pakai tawaf waktu umroh. Saya juga pernah pakai di event-event lain. Saya minta maaf.

Video tersebut juga diberi hastag oleh Sandiaga yakni #sorry for the #inappropriate #wardrobemalfunction … #lululemon #yogapants dari #lovelywife #nyaman banget … yah sekarang hanya dipakai jadi #pijama saja di rumah deh…

baca juga :

Berita Hari Ini : Sandiaga Uno Akan Mudah Dikalahkan Oleh Ahok Dalam Pilkada DKI 2017 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here