Video Youtube Hot Guru Digrebek Lagi Main Kuda Kudaan Dengan Murid Ini Bikin Heboh !

0
23962
Video-Youtube-Penggerebak-Guru-Matematika-dan-Murid

Video Youtube Hot Guru Digrebek Lagi Main Kuda Kudaan Dengan Murid Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com – situs Youtube kembali mempertontonkan ataupun mengabarkan aksi tidak sopan yang akhirnya menjadi viral di dunia maya. Dalam rekaman yang di unggah ke dalam Youtube tersebut, terlihat jika ada sebuah penggerebekan di rumah yg tak berpenghuni atau kosong.

Seperti yang tlah di ketahui bahwa seorang guru matematika sedang berpacu dalam melodi dengan anak didiknya, di sebuah rumah kosong yang akhirnya di gerebek dan di tangkap oleh petugas kepolisian. Video Youtube hot yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut telah mencerminkan ke tidak pantasan seorang guru yang tega menyetubuhi murid nya.

Guru matematika itu bernama Gilberto Gonzales, dalam video Youtube hot yang telah menjadi viral tersebut, Gilberto nampak hanya mengenakan celana pendek berwarna kuning, sedangkan anak didiknya tersebut hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Setelah aksi tidak senonoh nya itu, di ketahui oleh warga yang akhirnya warga melakukan penggerebekan terhadapnya di rumah kosong, Gilberto hanya pasrah tidak bisa berkelip lagi ats perbuatan yang sudah ia lakukan. Sedangkan murid wanitanya ketika sedang di gerebek, dia terlihat sangat panik dan mencoba berusaha kembali menggunakan pakaiannya.

Video Youtube Hot Guru Digrebek Lagi Main Kuda Kudaan Dengan Murid Ini Bikin Heboh !

Ketka di periksa oleh petugas Gilberto Gonzales mengaku jika awalnya dia merayu sang murid untuk melakukan hohohihe, agar nilai  matematika si murid bagus. Guru matematika itu pun juga berjanji, apabila si murud mau berhubungan badan dengannya, dia akan memberikan nila yang bagus kepada murid tersebut.

Karena murid perempuan tersebut ingin mendapatkan nilai yang bagu pada mata pelajaran matematika, akhirnya murid tersebut menuruti apa yang di katakan oleh Alberto , untuk melakukan hohohihe. Akhirnya guru dan murid itu janjian untuk bertemu di sebuah rumah tak berpenghuni di Santa Barbar de Pinto.

Seperti yang tlah terekam dalam video Youtube hot , keinginan bejat dari Alberto akhirnya tidak terealisasikan , karena petugas kepolisian datang lebih dulu sebelum akhinrya Alberto dan murid beraksi kuda-kuda an. Kini piha kepolisian suda mendaptkan informasi dari orang tua murid , jika da seorang guru mateatika yang berbuat tidak sopan terhdap anak didik nya.

Atas laporan ynag telah di dapat, pihak kepolisan langsung bergerak cepat menuju ke lokasi untuk menangkap guru dan murid yang mau melakukan hubungan badan itu. Sampai dengan saat ini, pihak kepolisian masih mencoba menyelidiki kasus pelecehan seksual yang di lakukan oleh guru metematika tersebut, pasalnya diduga masih terdapat tiga korban lagi yang menjadi korban kebejatan dari Alberto.

Video penggerebekan tersebut kini sudah beredar di situs Youtube, dan menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang mengecam aksi tidak sopan yng di lakukan oelh sang guru. Ada netizen yang menduga jika murid trsebut mau di ajak berbuat berhubungan badan karena dalam keadaan tertekan nilai matematikanya selalu jelek.

Baca Juga :  Video Hot Youtube Pengakuan Si Wanita Yang Ternyata Waria Atas Sumpah Pria Ini Bikin Ngakak Abis !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here