Berita Hari Ini: Status Hukum Penyanyi Reza Artamevia Ditentukan Siang Ini Usai Dicokok Polisi Bareng Gatot Brajamusti !

0
1147
Status Hukum Penyanyi Reza Artamevia Ditentukan Siang Ini

Status Hukum Penyanyi Reza Artamevia Ditentukan Siang Ini Usai Dicokok Polisi Bareng Gatot Brajamusti

Indowarta.com – Ketuam Umum PARFI Gatot Brajamusti (54) dan juga istrilainnya yang di tnya Dwi Aminah (45) di tangkap oleh Satuan Tugas Merah Putih di kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), bersama enam orang lainnya. Gatot di tangkap setelah ke dapatan sedang pesta sabu, pada hari dimana dia di lantik menjadi Ketua umum PARFI. Dalam pengakpan tersebut piah kepolisian juga telah menangkap Reza Artamevia yang juga pada saat itu sedang bersama Gatot .

Petugas kepolisian bergerak cepat dengan mengetes urine lima wanita dan tiga pria yang berada di kamar tersebut. Hasilnya nya mengejutkan, enam orang di nyatakan positif menggunakan sabu,” Salah satunya penyanyi Reza Artamevia. Sementara yang dua negatif,” ujar AKBP Tri Budi Pangastuti selaku Kabid Humas Polda NTB.

Maka dari itulah untuk menangani kasus ini , pihak penyidik akan segera menentukan status Reza Artamevia dan rekan-rekannya pada siang ini melalui gelar pekara. “ Pada siang ini akan di gelar  perkara internal. Nanti dari barang bukti yang di peroleh dan hasil gelar perkara di tentukan siapa dari mereka yang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Tri.

Status Hukum Penyanyi Reza Artamevia Ditentukan Siang Ini Usai Dicokok Polisi Bareng Gatot Brajamusti

Bukan hanya Reza , pihak penyidik juga telah menjadwalkan akan memeriksa Aa Gatot dan enam orang lainnya pada hari ini dan juga tiga orang saksi mata di lokasi kejadian, saksi tersebut adalah petugas keamanan hotel yang ikut menyaksiakan penanangkapan dan penggeledahan oleh Polres Mataram dan Lombok Barat.

Dan yang paling penting , pihak kepolisian akan menguji kristal bening yang di dapat di saku celana Gatot dan di adalam tas istrinya, kristal bening tersebut akan di uji di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Mataram. “ siang ini akan kita uji ke BPOM Mataram, untuk menentukan narkotika jenis apa kristal bening tersebut, jadi bisa mendapatkan keterangan tertulis untuk proses hukum,” imbuh Tri.

Reza Artamevia di gelandang ke Polres Mataram saat polisi menagkan Gatot Brajamusti dan juga istrinya, pada Minggu 28 Agustus 2016. Pada saat itu adal delapan orang yang diamankan oleh pihak kepolsian dan semuanya langsung di tes urine, Penagkapan tersebut di lakukan beberapa saat setelah Gatot Brajamusti terpilih menjadi Ketua Umum PARFI untuk ke dua kalinya.

Baca Juga : Usai Dipilih Jadi Ketum PARFI, Gatot Brajamusti Dicokok Polisi Terkait Kasus Obat Terlarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here