Video Youtube Suami Gotong Mayat Istri Lantaran Tak Bisa Bayar Ambulance Ini Bikin Haru !

0
1352
youtube

Video Youtube Suami Gotong Mayat Istri Lantaran Tak Bisa Bayar Ambulance Ini Bikin Haru !

Indowarta.com– Satu kisah yang sangat mengharukan kini telah berhasil direkam dan kini tengah menjadi viral di media sosial. Video Youtube tersebut memperlihatkan tentang seorang pria yang menggotong jenazah istrinya yang sudah meninggal dunia. Kabar yang beredar, sang suami tersebut tidak mampu membayar biaya ambulance. Suami asal India tersebut harus menggotong jenazah istrinya dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer.

Sebuah peristiwa yang sangat mengharukan ini terjadi di daerah Odisha, India. Di dalam video tersebut nampak sang suami yang bernama Dana Majhi tengah memanggula jenazah sang istri yang sudah terbungkus kain. Kemudian Majhi dengan diikuti oleh anak perempuan yang masih berusia 12 tahun tersebut berjalan menuju ke desanya. Terlihat dengan sangat jelas bahwa sang anak tersebut terus menangis sepanjang perjalanan karena nasib yang mereka alami ini.

Terlebih lagi jarak tempuh yang sangat jauh membuat Majhi sangat kelelahan. Majhi pun beberapa kali menurunkan jasad istrinya itu untuk beristirahat sejenak. Setelah Majhi berjalan kaki sangat jauh dengan menggendong jenazah istrinya, ada beberapa warga yang merasa kasihan dan akan membantu dirinya. Kemudian beruntung ada ambulance yang datang menyusul dan kemudian mengangut jenazah istri Majhi tersebut.

youtube

Berdasarkan pengakuan dari Majhi, dirinya sudah meminta kepada pihak rumah sakit untuk menyediakan ambulance agar bisa mengangkut jenazah istrinya. Namun ambulance tersebut tidak kunjung datang dan Majhi berinisiatif untuk menggondong jenazah sang istri.

Namun salah satu petugas dari rumah sakit langsung membantah akan kabar tersebut. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa ketika jenazah akan dibawa, Majhi malah membungkus mayat dengan sarung lalu membawanya pergi.

Salah satu pegawai administrasi yang bernama Brunda D dari Bhawanipatna mengaku bahwa dirinya sudah mendengar kisah yang sangat mengharukan ini. Dirinya juga telah meminta kepada pihak yang terkait untuk memberikan santunan sekitar 2.000 rupee dan 10.000 rupee dari Palang Merah. Terkait dengan hal ini, pemerintah India langsung memberikan teguran kepada rumah sakit.

baca juga :

Video Youtube Hot Guru Digrebek Lagi Main Kuda Kudaan Dengan Murid Ini Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here