Berita Terbaru: Kasus Saipul Jamil Banyak Kejanggalan, Apa Saja?

0
15678

Berita Terbaru: Kasus Saipul Jamil Banyak Kejanggalan, Apa Saja?

Indowarta.com– Samsul Hidayatullah yang juga Kakak dari Saipul Jamil menganggap bahwa Korban DS adalah penghianat dari kebaikan Adiknya tersebut. menurut Samsul, sejauh ini adiknya tersebut adalah sosok yang perhatian terhadap sesame.

Samsul juga mengklaim bahwa Saipul hanya bermaksud mengajak DS bekerjasama utnuk sebagai Asisten Pribadinya.

Samsul mengatakan bahwa Kadang baiknya seseorang belum tentu diterima kan. Apa yang terjadi di hari itu adalah melakukan aktivitas yang barang kali ada orang yang ingin jadi asisten artis. Dia ayo saja kalau ada yang mau ikut.

Samsul juga menambahkan bahwa setelah mendengar kesaksian dari para Asisten, ia merasa sangat kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Korban DS. Namun ia mengklaim jika tidak ingin memendang rasa Dendam terhadap DS.

Perludiketahui bahwa Polisi menahan Saipul Jamil setelah ia dilaporkan oleh Korban DS atas Tuduhan Perbuatan yang menyimpang dengan korban yang masih di bawah umur.

Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana Pasal 82 ayat 1 undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan Anak yang akan mendapatkan ancaman penjara Maksimal 15 tahun serta Denda 5 Miliar Rupiah.

Lita Gading yang juga seorang Psikologis Klinis juga angkat bicara mengenai Kasus dari Saipul Jamil tersebut. hal ini di ungkapkan  Lita kala menjadi pebicaraan dalam sebuah Acara Talk Show di Salah satu Stasiun Televisi Nasional Swasta.

Saipul Jamil

Ia mengatakan bahwa Ada banyak kejanggalan, mengapa DS tidak menghubungi orang-orang terdekat. Saat berada di sana, pintu terkunci kok DS enggak berusaha membukanya, dia kan bukan anak kecil lagi. Dan DS juga tidak berontak kala perlakuan tersebut terjadi.

Kuasa Hukum dari DS yang bernama Osner Johnson mengatakan  bahwa Kliennhya tersebut diungkapkan kepadanya bahwa Melakukan perlawanan, sopir dari Saipul Jamil sudah turun namun bang ipul sudah di dalam Kamarnya.

Sementara itu, Roland yang juga Kuasa hukum dari Saipul Jamil minta Pihak Kepolisian melakukan ulang Prosees BAP. Roland pun menegaskan bahwa akan ada langkah pra peradilan jika ternyata proses penyidikan tak sesuai hukum.

baca juga : Berita Terkini: Sebagai Tersangka Pelecehan, Saipul Jamil Mengelak Dituding Pakai Obat Haram !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here