Fenomena Mukidi Dan Gatot Brajamusti, Guyonan Kekinian yang Kini Sering Berdendang Di Kalangan Netizen !

    0
    1854
    Gatot Brajamusti

    Fenomena Mukidi Dan Gatot Brajamusti, Guyonan Kekinian yang Kini Sering Berdendang Di Kalangan Netizen !

    Indowarta.com– Entah apa yang membuat dagelan dengan tokoh antah barantah yang telah muncul untuk pertama kalinya dengan celetukan para personel Warkop terutama Dono. Kemudain celetukan tersebut dikemas dan dipubllkasikan lebih rutin melalui cerita lucu yang dikirm ke Ida Krisna Show yang bernama Soetandyo Moechlas kini mucnul kembali.

    Bukan hanya sekedar saja, toko yang bernama Mukidi ini melesat popularitasnya.popularitasnya jauh melesat dibandingkan dengan kemunculannya pada awal pertiga bagian pertama sampai akhir tahun 1980 an.

    Pada masa tersebut, tidak hanya dibacakan oleh Krisna Purwana dan juga Ida Murti di Prambors, toko Mukidi ini yang seba ajaib hanya bisa didapati di acara presentasi Yoyo, sapaan akrab Soetandyo Moechlas. Kini Yoyo berkerja sebagai product manager pada suatu perusahaan farmasi.

    Sesungguhnya dagelan atau candaan yang dilakoni oleh tokoh bernama Mukidi ini merupakan dagelan yang sudah lama dan seringkali pada versi aslinya tidak ada sangkut pautnya dengan Mukidi. Dagelan Mukidi ini kini bisa dengan mudah dinikmati oleh banyak orang karena saat ini sudah menyebar luas melalui media sosial.

    mukidi

    Yang kini menjadi pertanyaan adalah, kenapa saat ini popularitas Mukidi ini menjadi melesat begitu jauh? Demam Mukidi ini memiliki kekuatan yang sangat hebat karena bisa mengatasi fenomena globlal semacam Pokemon Go.Dunia Mukidi tidaklah begitu canggih. Selain sudah lawas, lelucon dari tokoh Mukidi ini dibuat dengan sangat sederhana baik dalam struktur maupun topiknya.

    Walaupun demikian, tidak semua orang menyikapi kelucuan Mukidi dengan asyik dan juga santai. Gatot Brajamusti memilih untuk tidak memilih Mukidi. Gatoto Brajamusti telah ditangkap oleh Polisi bersama sang istri dan llima orang lainnya yang diantaranya adalah Reza Artamevia.

    Gatot dan istrinya ditangkap oleh polisi telah ditemukan sedang berpesta obat-obatan terlarang. Penangkapan Brajamusti ini sekaligus telah menghancurkan citranya sendiri sebagai orang yang taat pada agama. Penangkapan Brajamusti ini sungguh sangat membuat publik kaget.

    baca juga :

    Nah . .Ini Lho Sosokl Penulis Humor Mukidi Sebenarnya, ‘ Soetantyo Moechlas’ Warga Banyumas !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here