Video Youtube Hot Siswi MTS Main ‘Dokter Dokteran’ Dengan Pacar Ini Bikin Viral Di FB !

0
12038
Foto hot pramugari

Video Youtube Hot Siswi MTS Main ‘Dokter Dokteran’ Dengan Pacar Ini Bikin Viral Di FB !

Indowarta.comVideo Youtube hot kali ini menampilkan aksi hot dari siswi MTs dengan sang kekasih. Video ini juga menjadi viral di media sosial Fb. Video hot ini diberi judul Goyang Maut Siswi MTs yang diperankan oleh siswi yang masih berusia 15 tahun.

Pemeran perempuan yang berada di dalam video Youtube Hot tersebut berinisial YL yang masih berstatus sebagai pelajar di MTs Negeri buniseuri, Ciamis. Sedangkan sang pemeran pria adalah berinisial IW warga Dusun Sindangjaya, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pria yang sudah berusia 28 tahun itu adalah kekasih dari YL.

Terkait dengan video hot tersebut, pihak sekolah telah meminta kepada orang tua untuk memindahkan YL ke sekolah yang lainnya. Entang Dimyati yang merupakan Kepala Sekolah MTs Negeri Buniseuri mengatakan bahwa pihaknya tidak mengeluarkan siswi yang masih duduk di kelas IX C tersebut.

Yang dikhawatirkan oleh Entang adalah hal ini bisa menjadi beban psikologis bagi YL yang masih bersekolah di MTs N Buniseuri. Setelah itu,Entang yang mengadakan musyawarah dnegan orang tua, YL akan dipindahkan ke sekolah lain.

video youtube hot

Dengan beredarnya video youtube hot YL ini dengan sang kekasih, pihak guru pun sudah memanggil YL. YL pun juga telah mengakui perbuatannya tersebut. YL mengaku bahwa YL melakukan perbuatan tidak sopan tersebut di rumah saudara kekasihnya yakni di Dusun Cicangon, Desa Bangnayang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Entang mengaku bahwa perbuatan tidak sopan itu dia lakukan pada sebulan yang lalu. sedangkan yang mempunyai inisiatif untuk merekam perbuatan tidak sopan itu adalah sang kekasih YL. Mengetahui bahwa video tidak sopan itu telah diunggah ke Fb dan juga Youtube, YL pun mengaku bahwa dirinya sangat terkejut. Masih belum diketahui juga apa motif dari IW yang telah mengunggah video tersebut di media sosial. IW kini telah digirng ke pihak polisi.

baca juga :

Berita Hari Ini: Dentuman Keras Di Karanganyar Ternyata Bukanlah Pesawat Jatuh, Melainkan Sonic Boom !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here