Turnamen Bali Island Cup : Persib Bandung Gagal Petik Poin Sempurna, Arema Di Puncak Klasemen !!!

0
766

Turnamen Bali Island Cup : Persib Bandung Gagal Petik Poin Sempurna, Arema Di Puncak Klasemen !!!

Indowarta.com– Turnamen Bali Island Cup memang tengah menyedot perhatian banyak sekali perhatian banyak masyarakat Indonesia. Ini dapat dilihat dari animo masyarakat Bali, bahkan juga Pelosok penjuru Indonesia untuk menyaksikan Turnamen yang dilangsungkan di Bali ini.

Dalam pertandingan Persib Bandung Kontra Bali United yang dilakukan di Tadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali ini. Dalam pertandingan tersebut, Tim Maung Bandung sebenarnya sudah sempat Unggul di babak pertama melalui gol dari Atep pada menit ke 41.

Akan tetapi di babak kedua keunggulan tersebut buyar setelah Kiper persib bandung yang juga Putra Asli Bali I Made Wirawan gagal menghalau tendangan Fantastis I Putu Gede dari Luar Kotak Pinbalti pada menit ke 59.

Tantan yang juga sebagai Striker senior Persib Bandung mengatakan bahwa  di babak kedua, Persib Bandung sudah berusaha sekuat kempuan. Namun Maung Bandung malah mendapatkan balasan lewat sepakan Super dari Putu Gede dan hanya mendapatkan satu Poin.

Toni sucipto juga mengatakan bahwa di babak kedua Tim memang mendapatkan banyak sekali peluang. Namun tidak bisa mencetak Gol. Pertandingan melawan Bali United memang sangat sulit ketimbang kala berhadapan dengan PSS Sleman, ini dikarenakan kedua tim sama – sama mengejar kemenangan.

Sementara itu, kala memasuki pertandingan ke dua, Arema Cronus dan Cristian Gonzales masih memimpin Puncak Klasemen dan Top Skorer dalam Kompetisi Bali Island Cup ini.

Berikut Klasemen Terupdate Bali Island Cup :

Klub                       M    GM   GK   SG    poin

Arema Cronus        2     8     3      +5      6

Persib Bandung      2     5     3      +2      4

Bali United             2     2      4      -2       1

PSS Sleman           2     4      9      -5      0

Dalam laga terbarunya di turnamen ini, Arema Cronus kembali memetik kemenangan keduanya dengan Mengalahkan PSS sleman dengan skor 5-2 untuk Keunggulan Singo Edan. Hal ini yang menjadi mereka pemuncak Klasemen dengan mendapatkan 6 poin. Unggul dari Persib Bandung yang mengalami hasil Seri di pertandingan kedua lawan Bali United di Turnamen Bali Island Cup.

baca juga : Berita Terkini: Besok Peringati Hari Peduli Sampah, Kantong Plastik Berbayar Ditetapkan Rp 200 !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here