Berita Hari Ini: Manfaatkan FB, Tersangka Prostitusi Gay Diduga Libatkan 99 Anak !

0
1007
prostitusi anak

Berita Hari Ini: Manfaatkan FB, Tersangka Prostitusi Gay Diduga Libatkan 99 Anak !

Indowarta.com– Polisi terus menyelidiki kasus prostitusi yang melibatkan anak-anak didalamnya yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Yang membuat ironis adalah dalam hal ini si pelaku melibatkan anak-anak yang masih di bawah umur. Dengan menggunakan media sosial Fb, pelaku yang berinisial AR melakukan praktek tidak benar ini.

Terungkap bahwa ada sekitar 99 anak yamg dilibatkan dalam kasus prostitiusi melalui media sosial Fb ini. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar menyebutkan bahwa transaksi dilakukan melalui medai sosial Fb. Terkait dengan hal ini, penyidik akan segera melakukan digital forensik.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli AmarBoy di komplek parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Rabu mengatakan “Untuk 7 kan diamankan, 99 kan yang terungkap. Dari hasil pemeriksaan percakapan di akun mereka, itu yang sedang didalami,”.

prostitusi anak

Boy mengatakan bahwa dalam proses penyelidikan ini, penyidik akan mencari pelanggan yang sudah biasa menggunakan jasa AR ini. Tidak ketinggalan juga memeriksa bukti percakapan antara AR dan pelanggannya.

Boy mengatakan “Kita juga mencari siapa saja yang biasa menjadi pelanggan mereka, dan sebagainya. Pasti pengembangannya ke arah sana, hanya saat ini pelakunya baru satu,”.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agung Setya menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya untuk membongkar praktik tidak benar ini hingga ke akar-akarnya. Saat ini akun Fb dari pelaku sendiri yakni Fb yang merupakan media komunikasi antara AR dan pelanggatnnya telah diblokir.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Agung Setya mengatakan “Kita akan tuntaskan jaringannya seperti apa. Besok mungkin ada perkembangan lagi. Kita udah blok akun FB untuk kepentingan investigasi,”.

AR merupakan pria yang kini sudah berusia 41 tahun. Dirinya telah menawarkan anak-anak yang masih dibawah umur kepada kaum lelaki penyuka sesama jenis. Selain itu diketahui juga bahwa AR merupakan resedivis dan akan dijerat dengan pasar berlapis yakni UU ITE dan UU Pornografi dan UU TPPO.

baca juga :

Berita Hari Ini: Dentuman Keras Di Karanganyar Ternyata Bukanlah Pesawat Jatuh, Melainkan Sonic Boom !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here